Berita Headline Berita Terkini Ekobis 

BRTI pantau operator telekomunikasi selama lebaran

BALIKPAPAN, CAHAYAKALTIM.com–Menjelang datangnya Hari Raya Idul Fitri, Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI) memastikan kesiapan jaringannya serta antipasi peningkatan serta pergerakan trafict telekomunisasi, khususnya di saat mudik lebaran.

Menyikapi hal ini, BRTI mengundang sejumlah wartawan, baik lokal maupun nasional, dari media cetak, media ekektronik dan media sosial. Serta turut hadir para manajemen dari perusahaan telekomunikasi.

Konferensi pers yang mengusung tema evaluasi Jelang Mudik Lebaran rutin dalam rangka pemaparan publik mengenai evaluasi kesiapan operator dan antisipasi yang dilakukan terkait adanya potensi peningkatan dan pergerakan trafik saat arus mudik, lebaran, dan arus balik lebaran tahun 2017.

“Telekomunikasi harus dipastikan mampu menampung kapasitas dan jaringan melayani mobilitas masyarakat Indonesia yang akan mudik, Hal ini merupakan salah satu pelaksanaan
dari tupoksi BRTI untuk memantau penerapan standar kualitas layanan oleh operator,” ujar Imam, Komisioner BRTI, Dr. Muhammad Imam kepada sejuah wartawan. (*)

Penulis : Alfian Tamzil

Berita Terkait