Politik 

ABS : Saya akan awasi kepemimpinan Wali Kota terpilih!

Andi Burhanuddin Solong. (ist)
Andi Burhanuddin Solong. (ist)

BALIKPAPAN, CAHAYAKALTIM.com–Pasca kalahnya Andi Burhanuddin Solong pada Pilkada Desember lalu, tak membuatnya berkecil hati.

Ia mengaku tetap tenang dan bahagia sebagai warga biasa di Kota Balikpapan, setelah 10 tahun menjabat sebagai Ketua DPRD Balikpapan.

Menurutnya setelah tidak lagi duduk di parlemen ia lebih fokus mengurus partainya.

Sebab dalam waktu dekat akan diadakan Musyawarah daerah dan musyawarah nasional Partai Golkar yang akan digelar dalam waktu dekat ini.

Kendati sudah menjadi warga biasa, ia tetap melihat dan mengawasi kepimimpinan Rizal Effendi dan Rahmad Masud, sebagai walikota dan wakil walikota Balikpapan terpilih.

“Ya kita dukung sepenuhnya pasangan Rizal Rahmad. Sebab bagaimanapun juga, mereka pemimpin kita yang dipilih oleh rakyat,” ujar ABS kepada cahayakaltim.com, Minggu (28/02/2016).

Dan apabila nanti ditemukan adanya sesuatu yang dianggap memyimpang serta melanggar secara konstitusi dan undang undang, ABS tidak akan tinggal diam.

“Saya akan awasi kepemimpinan walikota terpilih. Dan saya akan bersuara keras apabila benar ditemukannya pelanggaran yang dilakukan mereka (Rizal – Rahmad),” ujarnya.

Lebih lanjut ABS berharap,agar kedua pemimpin Rizal Rahmad ini dapat menjalankan tugasnya secara amanah.

“Saya juga berdoa,agar Pak Rizal segera pulih dari sakitnya. Mengingat masih banyak tugas dan pekerjaan yang harus beliau selesaikan,” pungkasnya. (alfian tamzil).

Berita Terkait