Berita Headline Berita Terkini Opini 

Akhirnya, pengurus Golkar Balikpapan resmi dibawah kendali Rahmad Mas’ud

BALIKPAPAN, CAHAYAKALTIM.com–Setelah beberapa saat menanti, akhirnya susunan pengurus Partai Golongan Karya Kota Balikpapan digelar di Ball Room Hotel Novotel, Sabtu malam (20/05/2017).

Di mana susunan pengurus itu, Rahmad Mas’ud dilantik sebagai Ketua DPD dan Abdulloh duduk sebagai Seketaris. Serta sejumlah pengurus lainnya turut dilantik malam itu.

Nama Abdulloh yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Balikpapan kini duduk sebagai Seketaris DPD Partai Golkar Balikpapan.

Hadir pada acara pelantikan itu Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Timur Rita Widyasari serta sejumlah pengurus Partai Golkar Kaltim lainnya. Rita Widyasari juga melantik serta membacakan SK kepengurusan Partai Golkar Kota Balikpapan periode 2017 – 2020.

Pada pelantikan itu, Rita berpesan agar pengurus Partai Golkar yang dilantik ini benar benar mempeerjuangkan Partai Golongan Karya. “Jabatan ini bukan fasilitas. Tapi ini amanah yang harus diperjuangkan,” ujar Rita Widyasari.

Lebih lanjut Widyasari juga berpesan agar para pengurus Partai Golkar yang baru dilantik ini mengibarkan Bendera Partai Golkar yang setinggi-tingginya.

“Kibarkanlah bendera Partai Golkar ini setinggi-tingginya dan seluar-luasnya,” pungkasnya seraya menyerahkan Pataka Partai Golkar kepada Rahnmad Mas’ud yang secara resmi menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Balikpapan.
Penulis : Alfian Tamzil

Editor : Michael M

Berita Terkait