Berita Terkini Komunitas 

Aklamasi, Redy Asmara lanjutkan nahkoda IMI Kaltim

BALIKPAPAN, CAHAYAKALTIM.com–Reddy Asmara kembali terpilih sebagai Ketua Pengurus  Ikatan Motor Indonesia Provinsi Kalimantan Timur (IMI KALTIM) melalui proses aklamasi yang digelar Gran Ballroom Hotel Benakutai, Sabtu (18/03/2017).

Proses pemilihan ketua Pengrov IMI Kaltim ini melalui Musyawarah Provinsi Kalimantan Timur dengan dihadiri pengurus dari beberapa pengurus daerah dari berbagai kabupaten kota yang ada di Kalimantan Timur.

Selain dihadiri oleh pengurus daerah, juga hadir 145 club otomotif dari berbagai daerah yang ada di Kaltim. Mereka hadir sebagai peserta dan ada pula sebagai peninjau.

Proses pemilihan Ketua Pengprov IMI Kaltim ini tanpa melalui voting dari peserta yang hadir pada Muswil tersebut. Sebab saat Muswil dibuka, hanya ada 1 calon yang mengajukan diri, yakni H Reddy Asmara, Ketua Pengprov IMI Kaltim sebelumnya.

Terpilihnya Reddy Asmara sebagai Ketua Pengprov IMI Kaltim membawa angin segar bagi dunia otomotif di Kalimantan Timur. Mengingat nama Reddy Asmara dinilai berhasil membawa nama Kaltim dalam kancah olahraga otomotif secara nasional.

Di hadapan peserta Muswil, H Reddy Asmara mengatakan, siap membantu semua event. Dan ia berjanji akan membuat gras track yang ada di Kaltim.

“Jika bisnis batu bara kembali bergairah, saya akan membangun gras trak di beberapa daerah di Kaltim,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, sejauh ini Pemerintah Provinsi tidak pernah memberikan bantuan kepada IMI Kaltim.

“Sejauh ini serupiahpun pemerintah provinsi tidak pernah memberikan bantuan. Namun IMI Kaltim bisa berjalan dengan baik,”ujarnya disambut tepuk tangan dari ratusan peserta Muswil.

Ia juga berharap agar ke depan, IMI Kaltim jauh lebih baik dari tahun tahun sebelumnya. “Saya juga berharap agar IMI Kaltim lebih baik dari propinsi propinsi yang lain,” pungkasnya.

Penulis : Alfian Tamzil
Editor : Michael Mailangkay

Berita Terkait