Advetorial Balikpapan Berita Terkini 

Aksi Sosial Telkomsel Jelang Ramadhan

BALIKPAPAN,  CAHAYAKALTIM.com — Menyambut Bulan Suci Ramadhan,  berbagai persiapan pun dilakukan. Seperti yang dilakukan Telkomsel dengan melaksanakan kegiatan aksi Bersih-bersih Masjid.

Kegiatan tahun 2018 ini dilaksanakan di Masjid Darrul Qohhar Jl. Sudirman Balikpapan pada Minggu pagi (13/5/2018) diikuti oleh karyawan Telkomsel Regional Kalimantan bersama Pengurus MTT (Majelis Talim Telkomsel) Kalimantan, Tamir Masjid serta warga sekitar.

Kegiatan ditandai dengan pagi yang cerah mengawali kegiatan pagi menyemangati seluruh peserta yang langsung bergerak membersihkan tiap sudut masjid seperti menyapu dan mengepel seluruh area masjid, membersihkan tempat area wudhu, membersihkan got dan saluran air serta kegiatan bersih-bersih lainnya.

Iman Mahendra Djajasetiadji,  Ketua Majelis Talim Telkomsel Kalimantan mewakili Manajemen Telkomsel Regional Kalimantan mengatakan, Program Bersih-Bersih Masjid ini sengaja kami gelar tidak hanya untuk meningkatkan hubungan sosial antar karyawan Telkomsel saja namun juga dengan masyarakat sekitar.

“Kegiatan Bersih-Bersih Masjid dilaksanakan juga dilokasi lain di Area Telkomsel Pamasuka (Papua Maluku Sulawesi Kalimantan) yaitu Banjarmasin, Makassar dan Jayapura, ” kata Mahendra.

Iman menambahkan untuk Balikpapan lokasi kegiatan bersih-bersih digelar di Masjid Darrul Qohhar karena lokasinya yang berada disekitar kantor Telkomsel sehingga bisa semakin menguatkan silaturahmi karyawan Telkomsel denan warga sekitar dikantor tempat kami bekerja.

“Selain kegiatan bersih-bersih, Telkomsel juga menyerahkan bantuan operasional untuk Masjid Darrul Qohhar, yang nantinya dapat digunakan pengurus masjid untuk merawat dan menjaga kebersihan masjid,” ujar Mahendra.

Mewakili pengurus masjid serta warga sekitar yang menerima pada simbolis penyerahan menyampaikan apresiasi kegiatan bersih-bersih masjid ini, semoga dapat memberikan keberkahan serta menambah kekhusyuan dalam menjalankan ibadah selama bulan Ramadhan tahun ini. (***)

Editor : Micharl M

Berita Terkait