Armada pukau ribuan pengunjung kanaval Telkomsel

armada telkomselSAMARINDA, CAHAYAKALTIM.com–Rangkaian acara seru dan menarik hadir dalam menyemarakkan event Karnaval Hiburan Telkomsel yang digelar di GOR Segiri Samarinda, Sabtu (22/10/2016). Mendatangkan artis ibu kota Group Band  Armada, berhasil memukau ribuan pengunjung.

AcaraTelkomsel tersebut merupakan even dalam rangka ungkapan rasa terimakasih, kepada pelanggan yang telah mempercayai Telkomsel sebagai operator seluler nomor satu di Indonesia.

Menurut GM Sales Telkomsel Regional Kalimantan, Thomas Anda Siaga, selain itu juga even ini untuk memberikan hiburan kepada masyarakat yang ada di kota Samarinda dan sekitarnya.

“Ini juga bertujuan untuk memberikan edukasi bagi pelanggan Telkomsel untuk dapat menikmati dan menggunakan beragam layanan digital dan broadband  sehingga dapat mendukung gaya hidup digital pelanggan dengan  cara  menghubungi *500# langsung dari ponsel,”kata Thomas.

Sementara itu, para pemenang dalam mengikuti lomba dance adalah Sayco (juara 1), EOS (juara 2), dan Bubble Gum (juara 3). Sedangkan juara band competition adalah x-sekutor (juara 1), Cikidiw (juara 2), dan Bintang malam (juara 3).

Pelanggan juga mendapatkan doorprize dari Telkomsel yang ikut dalam kemeriahan Karnaval Hiburan Telkomsel di Samarinda.

Sebelum acara Karnaval di Gelar, pada hari jumatnya sudah dilakukan acara meet n great Bersama pelanggan Telkomsel dengan Pasukan Armada yang dilaksanakan di Yens Delight Café Samarinda.

saat ini pelanggan  Telkomsel di wilayah  kota Samarinda di layanai oleh lebih dari  890 BTS dimana 106 nya merupakan BTS 4G LTE yang siap memberikan kenyamanan layanan data bagi para pelanggannya. (adv/michael mailangkay)

Berita Terkait