Advetorial Berita Terkini Ekobis 

Aspresiasi ke pelanggan, Telkomsel gelar program LOOP 3X3 Competition

CAHAYAKALTIM.com– Sebagai salah satu operator penyedia layanan telekomunikasi di Indonesia, Telkomsel kembali menghadirkan program sebagai apresiasi terhadap penggunanya. Program baru di luncurkan secara spesifik menyasar para pelanggannya yang duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) dengan tajuk Development Basketball League (DBL) Loop 3×3 Competition. Kompetisi DBL sendiri yang dimulai dari tanggal 20 – 28 Oktober 2017 di GOR 27 September Universitas Mulawarman.

Kompetisi yang merupakan bagian dari program Telkomsel School Community (TSC) ini merupakan pertandingan basket terbuka untuk semua sekolah SMA/SMK  yang berada di 25 kota besar yang tersebar di 22 propinsi di Indonesia. Dengan hadiah utama mengikuti coaching clinic di Shanghai, Telkomsel berharap kompetisi ini dapat diikuti oleh ratusan sekolah  basket di setiap kota.

Menurut Manager Branch Samarinda, Noorhansyah mengatakan Kompetisi diadakan sebagai wadah anak muda untuk berolah raga dan menyalurkan hobi yang positif. Selain hobi, kami selalu mendukung kegiatan yang melibatkan anak muda untuk berkembang dengan baik dilingkungan yang harmonis serta edukasi yang tepat akan pentingnya hidup sehat  termasuk kompetisi 3×3 yang sudah masuk tahun kedua ini dilaksanakan bagi talenta-talenta terbaik khususnya para pelajar di Kalimantan Timur.

Sebagai informasi Kompetisi Loop 3X3 Competition ini telah mengantongi penghargaan dari FIBA. Penghargaan dari FIBA tahun lalu sudah kami dapatkan karena Loop 3X3 Competition adalah kompetisi basket tiga lawan tiga terbesar di dunia

“Diharapkan program ini dapat menjadi pemicu semangat bagi para pelajar di seluruh Indonesia untuk menyalurkan hobi basketnya dan berusaha menjadi juara agar mendapatkan coaching clinic di Shanghai, ujar Noorhansyah

Di waktu yang bersamaan Telkomsel juga memperkenalkan aplikasi ROLi, bagi siswa yang ingin mengikuti program ini caranya mudah, cukup mendownload dan register aplikasinya dan juga ada racing koin yang akan diundi diakhir acara yang akan memperebutkan hadiah 1 juta rupiah.

Untuk pendaftaran peserta DBL dimana setiap timnya akan mendapatkan perdana Telkomsel senilai 10.000 bagi masing – masing tim, kemudian untuk mendaftar peserta loop 3×3 competition hanya membeli perdana data LOOP senilai 50.000 bagi masing – masing tim sudah ikut ambil bagian di kompetisi akbar ini.

Dan bagi pelanggan yang menyaksikan langsung pertandingan DBL dan 3×3 competition tidak usah repot – repot  mengeluarkan uang berlebih cukup menggunakan snap Tcash dan discount 50%,  pelanggan bisa menikmati pertandingan menarik yang disajikan oleh tim – tim dari sekolah masing – masing. Untuk informasi selengkapnya silahkan kunjungi ke website Loop.co.id

Dalam penutupan vent DBL kemarin Telkomsel menjadi salah satu operator selular yang sangat memperhatikan dunia olah raga basket pelajar, sebagai embrio bibit atlet yang bisa membawa nama bangsa di kancah olah raga nasional dan international. (***)

 

Editor : Michael M

Berita Terkait