Berita Headline Berita Terkini Bumi Etam Kelistrikan 

Bagi-bagi coklat hingga diskon 28 % tambah daya listrik

BALIKPAPAN, CAHAYAKALTIM.com–Memperingati Hari Listrik Nasional ke 72 jajaran PLN wilayah Balikpapan membagikan coklat kepada pengguna jalan di pertigaan lampu merah Jalan Jenderal Sudirman, Klandasan Balikpapan, Jumat Sore (27/10/2017).

Pembagian coklat kepada para pengguna jalan persis di jembatan penyeberangan orang Balikpapan Plaza ini diikuti oleh sejumlah staff dan terlihat pula Kepala Kantor PLN Wilayah Balikpapan, Natan.

Natan turun langsung ke jalan dengan membagikan coklat kepada pengguna jalan. Mulai pengendara sepeda motor, pengemudi mobil pribadi hingga pengemudi angkutan umum. Ia langsung menyapa dan memberikan sebuah coklat satu demi satu saat pengguna jalan menghentikan kendaraannya tatkala lampu lalu lintas menandakan isyarat berhenti atau saat lampu merahnya menyala.

Menurut Natan, kegiatan bagi-bagi coklat ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Listrik Nasional yang jatuh tepat pada hari ini, 27 Okteber 2017. Selain bagi bagi coklat, adapula kegiatan lain yang sudah dilaksanakan.

“Ada beberapa rangkaian kegiatan yang sudah kita lakukan, seperti memberi santunan kepada panti asuhan, memberikan sumbangan kepada pondok pesantren di Gunung Tembak, donor darah dan besok akan ada lagi kegiatan,” ujar Natan kepada sejumlah wartawan usai dirinya membagi-bagikan coklat.

Selain kegiatan sosial, PLN juga akan menggelar kegiatan hiburan. Diantaranya festival band dan lomba memasak yang akan digelar di halaman parkir Balikpapan Super Blok pada 28 hingga 29 Oktober besok.

Pada kesempatan ini pula, Natan menyampaikan, bahwa pihaknya akan memberikan potongan harga kepada pelanggan PLN yang ingin menambah daya. Jumlah potongan atau discount untuk tambah daya ini sebesar 28%.

“Kami juga memberikan diskon kepada pelanggan hanya membayar 72 persen dari harga dasar, pelanggan bisa menambahkan dayanya,” ujar Natan lagi.

Program discount penambahan daya ini menurut Natan akan berlangsung hingga bulan Desember yang akan datang.

“Jadi silahkan bagi pelanggan PLN yang ingin menambahkan dayanya, kami berikan potongan harga. Dan hanya tinggal menelpon di 123 PLN akan melayaninya,” pungkasnya.

 

Penulis : Alfian Tamzil

Editor : Michael M

Berita Terkait