Advetorial Berita Headline Berita Terkini Komunitas 

Balikpapan Jadi Tuan Rumah Kegiatan Tahunan PKLU GPIB Nasional

BALIKPAPAN, CAHAYAKALTIM.com — Mensukseskan bagian program kerja dan anggaran tahunan Sinodal bidang Teologi dan Persidangan Gerejawi soal ibadah syukur dalam rangka HUT ke 8 Pelayanan Kategorial Persekutuan Kaum Lanjut Usia Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (Pelkat PKLU GPIB), bakal menggelar pertemuan di Kota Balikpapan.

Ketua Panitia HUT 8 Pelkat PKLU GPIB, Willem Tangka mengatakan, pertemuan para jemaat di lingkaran GPIB yang lanjut usia ini merupakan agenda tahunan yang dilakukan di tempat berbeda.

“Sebelumnya kegiatan ini sukses dilaksanakan di Makasar. Tahun ini, PKLU GPIB, menunjuk Musyawara Pelayanan (Mupel) Kaltim I sebagai tuan rumah dan memilih Kota Balikpapan,” kata Willem, Selasa (19/6/2018).

Kegiatan ini, lanjut Willem, merupakan wujud ungkapan syukur kepada Sang Pencipta-Sang Kepala Gereja akan karunianya.

“Ini juga menjadi ajang untuk mempererat tali persaudaraan antar jemaat GPIB khususnya para Lanjut Usia,” ujar Willem.

Senada juga diungkapkan Sekretaria Panitia Pelkat PKLU GPIB, Johnny Tangka mengungkapkan, pelaksanaannya pertemuan ini nantinya akan digelar pada Tanggal 12 – 15 Oktober 2018 di Hotel Swisbell Balikpapan.

Namun menurutnya gema pelaksanaan Pelkat PKLU ini sudah segera dimulai. Karena pihaknya sangat mengharapkan kegiatan tersebut berjalan lancar dan Sukaes dengan baik.

“Untuk itulah, sejak saat ini segala sesuatu harus dipersiapkan dengan matang, lewat pertemuan para anggota panitia” tutup Johnny. (***)

Penulis : M Mailangkay

Editor : Michael R M

Berita Terkait