Berita Headline Berita Terkini Hiburan 

Balikpapan kota kedua even nasional Telkomsel

Adhika dan Deni memperlihatkan medali untuk peserta Telkomsel I LOOP Fun Run 5K 2017. image by michael m/cahayakaltim.com

BALIKPAPAN, CAHAYAKALTIM.com–Untuk pertama kalinya di Kota Balikpapan, salah satu operator terbesar di Indonesia yakni Telkomsel lewat salah satu produknya LOOP menggelar Fun Run 5 kilometer.

Even nasional ini merupakan yang kedua kalinya digelar setelah Kota Manado pada minggu 19 November lalu. Di Balikpapan rencananya digelar di Lapangan Merdeka Balikpapan pukul 05:30 Wita, Minggu (26/11/2017).

Manager Branch Telkomsel Balikpapan, Adhika W Pradhana mengatakan, Balikpapan merupakan satu-satunya tempat even Fun Run di wilayah Kalimantan.

Lebih lanjut Adhika mengatakan, Fun Run ini membuka pendaftaran untuk kategori perorangan dan kelompok beranggotakan empat orang, dengan cukup membayar Rp 75.000 sudah bisa menjadi peserta.

“Peserta yang sudah mendaftar, berhak mendapatkan atribut lari atau racepack yang terdiri dari jersey eksklusif I LOOP 5K FUN RUN, Paket LOOP 6GB senilai Rp25.000 dan tentunya medali bagi para finishers,” ujar Adhika yang ditambahkan Manager Youth & Community Telkomsel Regional Kalimantan, Deni Eko Harwanto, dalam jumpa pers, Kamis (23/11/2017).

“Konsep run kali ini disesuaikan dengan konsep milenial anak muda sekarang. Dengan kategori jarak 5 kilometer dan juga akan disiapkan berbagai hadiah mulai dari iPhone 7, Garmin Vivo, handphone 4G, gadget sporty, saldo TCASH dan grandprize satu unit sepeda motor Honda Scoopy,” tambah Deni.

Event ini akan dimeriahkan oleh penampilan Mr. HeadBox dan Dj Tika Ola. Mr. HeadBox adalah pemuda asal Balikpapan yang saat ini sedang trend dikalangan anak muda dengan ciri khas selalu menggunakan box putih dalam penampilannya.

Sedangkan Dj Tika Ola yang juga dari Kalimantan Timur yang siap menghentak Lapangan Merdeka Balikpapan hari Minggu (26/11) besok.

Selain di kota Balikpapan, Telkomsel juga akan menggelar event I LOOP 5K Fun Run di 3 kota lainnya di area Pamasuka, yaitu Manado, Makassar, dan juga Ambon.

“Sayang banget apabila tidak ikut di event seru Telkomsel di kota Balikpapan ini. Makanya buruan langsung daftar, karena kuota full racepack yang kita sediakan terbatas. Even ini menargetkan 6 ribu peserta,” ujar Deni.

Dalam Loop Fun Run ini bukan hanya kegiatan lari saja, peserta juga bisa wefie di berbagai tempat dan booth yang ada di rangkaian trek yang disediakan serta ajang seru-seruan bareng teman-teman.

Selain 4 kota di Manado, Makassar, Balikpapan dan  Ambon, LOOP RUN juga dilaksanakan dibeberapa kota di Indonesia diantaranya Medan, Pekanbaru, Padang, Lampung, Tangerang, Bogor, Cirebon, Tasikmalaya, Jakarta, semarang, Malang, Madiun dan Denpasar. Telkomsel menggelar LOOP RUN di 17 kota diseluruh Indonesia.

Deni mengungkapkan, saat even berlangsung peserta jangan khawatir haus dan lapar karena hadir foodtruck berisi tenant Goodfood, C-Mux, Milkman, Jefans, Chocovan, Ngopling, Sushinei, Kedai Kombi, Goyam serta beberapa mitra beverages lainnya.

Dapatkan pula penawaran terbaik yang hanya hadir pada I LOOP 5K FUN RUN dari MayBank, Bank Mandiri, Matahari Department Store, Rabbani, Prodia, Food Mart, Nakamura, Indihome, dan lebih dari 30 mitra lainnya yang turut meramaikan.

Peserta yang tak ingin kehilangan momen saat event ini dengan mengabadikan koleksi foto baik selfie dan wefie jangan lewatkan memiliki gadget terbaru, karena bakal hadir juga tenant Andalas Celluler Balikpapan dan beberapa merk smartphone seperti Samsung, Huawei, Oppo, Meizu, dan Vivo.

Pelanggan bisa beli secara tunai maupun kredit karena tak ketinggalan hadir pula perusahaan finance penjamin Kredit Plus di Lapangan Merdeka. (*)

Editor : Michael M

Berita Terkait