Berita Headline Berita Terkini Hukum 

Bandar sabu diringkus polisi saat menunggu pelanggan

BALIKPAPAN, CAHAYAKALTIM.com–Jajaran Kepolisian Balikpapan berhasil seorang yang diduga sebagai bandar narkoba jenis Sabu, di Jalan Pandan Sari RT 32, Kelurahan Margasari, Balikpapan Barat, sekira pukul 17.00, Selasa (18/04/2017).

Penangkapan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Balikpapan Barat Kompol I Putu Yasa SH bersama sejumlah anak buahnya.

Dalam penggrebekan itu Polisi berhasil mengamankan 21 paket sabu yang dikemas dalam bentuk plastik klip bening.

Tersangka yang menguasai sabu ini bernama M Arsyad (38) ditangkap di tempat tinggalnya di Jalan Pandan Sari, RT 32, Kelurahan Margasari, Balikpapan Barat.

Penangkapan ini berawal ketika Arsyad sedang menunggu pembelinya, di depan rumahnya. Namun saat itu pula polisi langsung melalukukan penggrebekan dan berhasil ditemukan narkoba jenis Sabu sebanyak 21 paket.

Kapolsek Balikpapan Barat Kompol I Putu Yasa SH langsung menggiring Arsyad beserta barang buktinya Mapolsek Balikpapan Barat. “Kami masih melakukan pengembangan. Yang jelas barang bukti kami tahan dan kami akan langsung melakukan penyidikan,” ujar I Putu Yasa.

Akibat perbuatan Arsyad ini, yang terbukti menguasai narkoba jenis Sabu, tersangka akan dijerat pasal 114 (1),112( 1) Jonto 127 (1) a UU RI No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Penulis : Alfian Tamzil

Editor : Michael M

Berita Terkait