Advetorial Berita Headline Berita Terkini 

Berbagi Kebahagiaan, Telkomsel Berangkatkan 40 Pelanggan Kaltim

BALIKPAPAN, CAHAYAKALTIM.com – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H dan apresiasi kepada pelanggan setia di wilayah Papua, Maluku, Sulawesi, dan Kalimantan (Pamasuka), Telkomsel kembali menggelar program “FUN Mudik Telkomsel”. Program ini dapat diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel KartuHALO, simPATI, KARTU As, dan LOOP.

Pelanggan berkesempatan memenangkan tiket mudik gratis dari Telkomsel dengan cara menukarkan POIN yang dimiliki. Pengumuman pemenang akan dilakukan mulai dari tanggal 23 Mei 2019.

Keberangkatan peserta FUN MUDIK Telkomsel akan dilaksanakan mulai dari 27 – 29 Mei 2019 untuk moda transportasi pesawat, sedangkan untuk moda transportasi kapal laut akan dilaksanakan pada tanggal 27 Mei 2019 hingga 3 Juni 2019 sesuai dengan jadwal kapal laut dari lokasi kota keberangkatan.

Proses pelepasan peserta FUN MUDIK Telkomsel Balikpapan dilaksanakan sekaligus acara berbuka puasa bersama yang digelar di Ballroom Grand Jatra Hotel Balikpapan pada hari Kamis (23/05/2019).

Total ada 40 pelanggan Balikpapan yang beruntung untuk mudik bareng Telkomsel dengan moda transportasi pesawat, yang terdiri dari 20 pelanggan mudik tujuan Surabaya dan 20 pelanggan dengan tujuan Makassar.

Executive Vice President Area Pamasuka – Ronny Arnaz, mengatakan, bekerja di luar kota dan terpisah jauh dari keluarga tentunya membuat kita sangat rindu dengan momen kebersamaan bareng keluarga.

“Adanya program FUN MUDIK Telkomsel ini dapat memberikan kesempatan kepada para pelanggan setia Telkomsel untuk bisa bertemu dengan keluarga tercinta dalam merayakan hari raya idul fitri bersama,” ujar Ronny.

Total ada 235 pemudik dengan 8 rute FUN MUDIK Telkomsel di wilayah Kalimantan yang terdiri dari moda transportasi pesawat dengan rute Tarakan – Balikpapan, Balikpapan – Surabaya, Banjarmasin – Surabaya, Banjarmasin – Surabaya, Pontianak – Jakarta, Balikpapan – Makassar, Samarinda – Makassar. Serta moda transportasi kapal laut dengan rute Sampit – Semarang dan Pangkalanbun – Surabaya.

Untuk mengikuti program ini pelanggan cukup menukarkan TelkomselPOIN-nya melalui SMS dengan mengetik keyword yang dipilih kemudian kirim ke 777.

POIN yang dimiliki pelanggan akan terpotong secara otomatis sesuai dengan moda transportasi yang diinginkan. Sebanyak 50 POIN akan terpotong jika pelanggan memilih moda transportasi dengan menggunakan pesawat. Jika pelanggan memilih mudik menggunakan kapal laut, maka jumlah POIN yang terpotong sebanyak 200 POIN.

Pelanggan yang berhasil mendapatkan tiket mudik gratis akan dihubungi langsung oleh Telkomsel tanpa dipungut biaya apapun.

Para pemenang program FUN MUDIK Telkomsel menggunakan moda transportasi pesawat adalah pelanggan yang menukarkan jumlah POIN sebanyak-banyaknya.

Namun, jika pelanggan memilih menggunakan moda transportasi kapal laut, pelanggan cukup sekali menukarkan 200 POIN serta mengisi ulang pulsa sebesar Rp 100.000,- di GraPARI terdekat.

Ronny menerangkan, Telkomsel Poin adalah program loyalitas pelanggan yang ditujukan bagi seluruh pengguna Telkomsel (kartuHalo, simPATI, Kartu AS dan Halo). Pelanggan akan mendapat poin berdasarkan jumlah pemakaian (kartuHalo) atau isi ulang (simPATI dan KartuAs) di mana poin tersebut dapat ditukarkan dengan beragam manfaat serta hadiah-hadiah eksklusif dari Telkomsel.

“Pelanggan juga bisa mengetahui jumlah poin yang dimilikinya dengan cara menekan *700# kemudian tekan OK/Yes, atau melalui aplikasi MyTelkomsel melalui smartphone pelanggan. Gunakan terus kartu Telkomsel Anda untuk dapatkan beragam keuntungan dan hadiahnya,” tutup Ronny.

Sementara itu, selain melwpas secara simbolis para pelanggan dalam Fun Mudik dan berbuka puasa bersama pelanggan yang juga dihadiri General Manager PT Angkasa Pura I Balikpapan, Farid Indra Nugraha ini, Telkomsel juga menyerahkan paket kepada beberapa Masjid dan juga para kaum Duafa. (***)

Editor : Michael M

Berita Terkait