Berita Terkini Iptek Pendidikan 

Bersama Telkomsel, SMK 1 Balikpapan luncurkan SNIP aplikasi mading online

CAHAYAKALTIM.com –Telkomsel melalui brand produk LOOP bersama SMKN 1 Balikpapan menggelar launching aplikasi mading (majalah dinding) online berbasis android, SNIP.

Adhika W. Pradhana Manager Branch Balikpapan mengatakan, SNIP merupakan layanan aplikasi berbasis android yang diberikan sebagai bukti nyata Telkomsel dalam mengajak segmen anak-anak muda usia sekolah melalui kepedulian terhadap dunia pendidikan.

Dengan tampilan yang menarik aplikasi SNIP ini berisi berbagai content anak muda yang positif seperti content entertainment, achievement terhadap kegiatan-kegiatan sekolah maupun ekstrakurikuler serta informasi-informasi akademis lainnya.

Sebagai perusahaan telekomunikasi yang terus konsen dan konsisten dalam membangun ekosistem digital lifestyle. Melalui brand LOOP, Telkomsel bersinergi dengan sekolah-sekolah untuk memberikan edukasi mengenai kreatifitas digital lifestyle salah satunya melalui aplikasi mading online ini,” kata Adhika, Minggu (30/9/2017).

Dengan hadirnya aplikasi ini Telkomsel tentunya mengharapkan sekolah dapat memanfaatkannya sebaik mungkin dan tentunya dapat digunakan para pelajar secara tepat guna, mengekspresikan dan menuliskan ide-ide kreatif melalui layanan digital, mengeksplorasi pelajar untuk terus berkembang. (***)

Editor : Mailangkay M

Berita Terkait