Advetorial Berita Terkini Ekobis 

Bingung Ramadhan dimana? AccorHotels ada promo

BALIKPAPAN, CAHAYAKALTIM.com – Momentum Bulan Suci Ramadhan bagi umat Muslim, merupakan momentum yang dinantikan setiap tahun. Berbagai gelaran kegiatan mulai dari sahur hingga berbuka bersama seakan menambah jadwal kesibukan baru sehari-hari.

Momen inilah yang membuat Accor Hotels menghadirkan paket khusus bagi pelanggan dan masyarakat untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan ini. Dimana paket khusus tersebut, dilakukan lewat program promo Ramadhan bersama lebih dari dengan 100 hotel diIndonesia, dengan beragam pilihan merek, dari luxury sampai dengan ekonomi.

Vice President of Sales, Marketing and Distribution, AccorHotels untuk Indonesia,Malaysia dan Singapore, Adi Satria mengatakan, program ini sebelumnya pernah dilakukan di tahun dengan sukses dan para tamu menyambutnya dengan hangat.

Program Promo yang bertema ‘Ramadhan Dimana? Di AccorHotels saja’, kata Adi bertujuan untuk menarik wisatawan dari dalam dan luar negeri. Program ini, menawarkan potongan harga kamar denganvariasi manfaatdi berbagai destinasi di Indonesia.

Tahun ini program ‘Ramadhan Dimana? Di AccorHotels Saja!’ semakin luas dan menarik,dengan penawaran mulai dari Rp 848 ribu per kamar, per malam para tamu  dapat menikmati fasilitas danmenginap di hotel-hotel luxury dan upscale, yaitu Sofitel, MGallery, Pullman, Grand Mercure.

Sementara dengan penawaran mulai dari Rp 290 ribu berlaku di hotel-hotel midscale dan ekonomi seperti di Hotel Novotel, Hotel Mercure, Hotel ibis Styles, Hotel ibis dan Hotel ibis Budget.

“Tahun ini kami melibatkan hampir semua merek dalam jaringan kami untuk bergabung dalam program Ramadhan, memberikan lebih banyak pilihan hoteldi seluruh destinasi di Indonesia dengan harga dinamis sesuai tingkatan dan kategori hotel,” kata Adi dalam release-nya, Rabu (7/6/2017), kepada cahayakaltim.com.

Selain meluncurkan promo ini, lanjut Adi menerangkan, selama bulan suci Ramadhan AccorHotels yang m juga aktif mengadakan kegiatan-kegiatan bernuansa Ramadhan yang bertujuan memperkuat tali silaturahmi, diantaranyabuka puasa bersama anak yatim dan penduduk sekitar yang membutuhkan,berdonasi, pembagian takjil, sahur bersama, dan lainnya.

“Dengan memesan program ‘Ramadhan Dimana? Di AccorHotels Saja!’, selain menginaptermasuk makan pagi atau sahur, para tamu juga dapat menikmati tambahan manfaat yang beragamdi masing-masing destinasi, diantaranya berupa cash backyang dapat dipergunakan untuk penggunaan fasilitas/layanan tambahantermasuk makan dan minum, ataupun jugapenjemputan di bandara,” terang Adi Satria.

Selama masa promo berlangsung, program keanggotaan AccorHotels memberikan potongan harga bagi para tamu setia; sebesar 5% untuk tamu yang bergabung dalam Le Club AccorHotels, dan 15% bagi pelanggan keanggotaan Accor Plus. Selain itu, bekerja sama dengan para mitra, potongan 10% diberikan bagi para pelanggan Garuda Indonesia, Telkomsel dan Bank Mandiri.

 

Raih kesempatan memenangkan Perjalanan Umroh

Perayaan momen Ramadhan bersama AccorHotels semakin semarak dengan hadirnya hadiah utama berupa perjalanan Umroh, berlaku untuk 2 orang, bagi para tamu  yang telah menjadi anggota  Le Club AccorHotels dan Accor Plus.

Adi Satria mengatakan, buka kesempatan lebih besar memenangkan hadiah, dengan bergabung dalam keanggotaan Le Club AccorHotels, tidak dikenakan biaya dan dapat dengan mudah diakses melalui www.accorhotels.com/leclub.

“Promo ‘Ramadhan Dimana? Di AccorHotels Saja!’dapat dipesansampai 3 Juli 2017 untuk masa menginap dengan periode yang sama. Untuk pemesanan, silakan kunjungi www.accorhotels.com/ramadhan atau menghubungi call center di nomor telepon +62 21 2553 3400,” kata Adi yang ditambahkan Personal Asst. to GM & Marketing Communications, Renny Margaretha.

 

Hidangan buka puasa spesial Ramadhan

Renny Margaretha mengungkapkan, selain melakukan kegiatan khas Ramadhan, sebagian besar restoran di AccorHotels di seluruh Indonesia menyiapkan berbagai hidangan istimewa khas Ramadhan .

“Kami berharap dengan adanya hidangan khas Ramadhan ini dapat menambah kehangatan di bulan yang suci ini,” kata Renny.

Novotel Balikpapan dan ibis Balikpapanmenyuguhkan rangkaian hidangan untuk berbuka puasa melalui penawaran spesial makanan dan minuman dengan beragam pilihan bercita rasa khas Ramadhan.

“Novotel Balikpapanjuga menyajikan paket buka puasa‘Ramadhan Seafood Fiesta’dengan sajian prasmanan all-you-can-eat buffetdengan harga Rp125.000net/orang.Ibis Balikpapan menyuguhkan paket buka puasa paket murah meriah ’Liwetan Ibis’ seharga Rp45.000net/orang,dengan pemesanan dimuka untuk minimum 4 orang,” ujar Renny. (adv)

 

Editor : Michael Mailangkay

Berita Terkait