Ekobis 

CashBack Ponsel seharga Rp 1,5 juta di Launcing 4G LTE Samarinda

uSIM 4G Telkomsel LTEBALIKPAPAN , CAHAYAKALTIM.com—Warga Kota Samarinda bakal merasakan keampuhan jaringan 4G LTE, terutama bagi pengguna Telkomsel. Karena operator terbesar di Indonesia dengan layanan menjanjikan quota dan kecepatan internet lebih besar ini, secara resmi akan dilaunching.

Hal tersebut diungka[pkan GM Sales Regional Telkomsel Kalimantan, Thomas Anda siaga.

Dalam rilisnya mengatakan, keberadaan jaringan 4G LTE di Kalimantan ini diharapkan memberikan kontribusi peningkatan bisnis dan perkembangan ekonomi yang lebih cepat lagi bagi pelaku bisnis di Kota Samarinda, Kutai Kartanegara dan Pontianak yang terus terkoneksi dengan layanan internet.

Lauching Telkomsel 4G LTE Nation dipusatkan di Atrium Big Mall Samarinda pada 15 – 17 April 2016 mendatang.

Telkomsel akan melayani aneka edukasi mengenai 4G, Ganti Kartu, penjualan Hp 4G dengan cashback sampai dengan Rp 1.5 juta dan aneka tukar poin.

Setelah Balikpapan dan Banjarmasin, kali ini kami ingin memastikan bahwa layanan 4G LTE di Samarinda lengkap, tidak hanya dari sisi jaringan, namun juga ketersediaan ponsel 4G dan berbagai aplikasi yang dapat bermanfaat bagi pelanggan, serta penyediaan booth penggantian kartu biasa ke Kartu uSIM (kartu khusus untuk 4G) dengan penukaran secara Gratis. Kelengkapan ekosistem 4G LTE menjadi amat penting agar layanan ini dapat segera diadopsi dengan baik dan dirasakan oleh masyarakat khususnya yang ada di Samarinda dan Tenggarong,” kata Thomas.

Di Samarinda, Telkomsel 4G LTE Nation menghadirkan berbagai penawaran menarik seputar layanan Telkomsel 4G LTE kepada pelanggan, khususnya dari sisi device (perangkat) dan application (aplikasi).

Tersedia berbagai pilihan ponsel 4G LTE dari Samsung dan Iphone dengan cash back hingga Rp 1,5 juta. Selain itu juga tersedia penawaran menarik lainnya untuk device 4G seperti  Lenovo, Evercoss, Huawei dan lainnya.

Selain menyediakan penggantian kartu biasa ke Kartu uSIM (kartu khusus untuk 4G) dan penawaran khusus berbagai device 4G, pelanggan dan masyarakat yang datang ke acara ini  juga dapat melakukan penukaran ponsel 2G ke Ponsel 4G dan akan mendapatkan potongan harga yang kemudian pelanggan dapat merasakan serunya layanan Telkomsel 4G LTE dengan berbagai macam konten eksklusif dari digilife seperti langit musik dan moovigo dan banyak konten lainnya.

Tidak hanya mendapatkan penawaran device 4G dalam kegiatan Telkomsel 4G LTE Nation ini, pelanggan juga bekesempatan menukarkan TelkomselPoin yang dimilikinya untuk ditukarkan dengan berbagai pilihan merchandise menarik dari Telkomsel.

“Untuk lebih menceriakan suasana diadakan juga Band Competition, Dance competition, online game Competition dan Smart Phone Graphy di area Telkomsel 4G LTE Nation di Big Mall Samarinda,” terang Thomas.

Untuk mendukung jaringan 4G LTE, secara nasional Telkomsel memiliki 4500 eNodeB atau BTS 4G yang tersebar di berbagai kota.

Telkomsel juga merupakan layanan 4G pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan International Roaming.

Hal ini akan mendukung mobilitas pengguna layanan dari dan menuju Indonesia, karena Telkomsel telah bekerjasama dengan 38 mitra operator dari 33 negara  di 5 benua untuk International Roaming 4G LTE.

Ke depan, Telkomsel terus berkomitmen untuk mengembangkan LTE di kota-kota berikutnya, seiring dengan tumbuhnya kebutuhan pelanggan dan ketersediaan handset 4G yang lebih murah (low-end). (adv/michael)

 

Berita Terkait