Internasional 

Crown Group umumkan nama hotel pertamanya

CROWN-GROUP-NEW-LOGOSURABAYA, CAHAYAKALTIM.com–Perusahaan pengembang terkemuka Australia yang dikenal dengan pendekatan inovatif untuk desain apartemen telah mengumumkan lokasi hotel pertamanya yang banyak ditunggu.

Setelah menghasilkan serangkaian menara apartemen yang berhasil memenangkan penghargaan selama dua dekade terakhir, Crown Group yang berbasis di Sydney, hari ini mengumumkan merk Hotel pertamanya yakni Skye Hotel and Suites.

Skye Hotel and Suites direncanakan untuk dibuka tahun 2017, dengan hotel pertamanya akan jadi bagian dari V by Crown Group setinggi 29 lantai di kawasan paling berkembang di Sydney, Parramatta.

CEO Crown Group, Iwan Sunito, mengatakan dengan meningkatnya reputasi Parramatta sebagai salah satu penggerak untuk inovasi dan bisnis di Australia, ini adalah lokasi yang sempurna untuk Hotel pertama dari Crown Group.

Terkenal karena perannya yang penting dalams ejarah Australia, Parramatta adalah jantung ekonomi kawasan Barat Sydney dan salah satu daerah yang paling cepat berkembang di negara ini.

Dikenal sebagai “Kampung Vertikal Parramatta”,V by Crown Group terletak di sudut jalan Macquarie dan Marsden, kurangdari 300 m dari Parramatta Square, sebuah proyek revitalisasi dari Dewan Kota Parramatta senilai Rp. 20 triliun, dengan wilayah seluas 3 hektar dan kurang dari 600 m dari stasiun kereta api Parramatta, Parramatta Heritage Parklands dan Westfield Parramatta.

“Denganpertumbuhanfenomenaldarikawasan Barat Sydney yang memilikipotensisangatbesaruntuk CBD kedua Sydney. Parramatta mewakili masa lalu, saatinidan masa depandari Australia dan kami senanguntukmenandaiinisebagailangkahberikutnyabagi Crown Group kedalambisnis hotel,” kata Iwan Sunito.

Dengan reputasi mapan untuk arsitektur yang unik dan pembangunan hunian bergaya resor, bisnis hotel adalah perkembangan alami bagi perusahaan, kata Sunito. “Skye Hotel and Suites akan membawa merek global Crown Group dikenal oleh wisatawan dari seluruh dunia,” katanya.

“Visi kami adalah untuk menciptakan koleksi hunian yang menetapkan standar gaya hidup baru di Sydney. Skye Hotel and Suites akan menjadi tambahan gaya bagi kawasan Barat Sydney dan kami yakin bahwa merek Crown Group, dengan reputasi yang kuat, akan menarik generasi baru dari pengunjung domestik dan internasional ke kota,” katanya. (adv/michael)

Berita Terkait