Berita Headline Berita Terkini Hukum 

Cukup Antusias, Dirlantas Beri Pujian Bagi Mahasiswa Balikpapan

BALIKPAPAN, CAHAYAKALTIM.com— Menekan angka kecelakaan dan pelanggaran dalam berlalu lintas, Ditlantas Polda Kaltim terus lakukan kampanye keselamatan bagi masyarakat pengguna jalan.

Dengan mengusung tema ‘Police Goes To Campus’ Dirlantas Polda Kaltim Kombes Pol. Subandriya, SH, MH, memimpin langsung sosialisasi lembaga pendidikan dalam upaya membangun budaya disiplin tertib berlalu lintas yang diselenggarakan di Gedung Kesenian Balikpapan, Kamis (27/09/2018).

Antusisasme para mahasiswa sudah terlihat sejak awal, mereka sudah ramai melakukan registrasi untuk mendengarkan langsung kuliah umum.

Selain itu, narasumber lainnya pun datang dari Rektor Uniba, Psikolog Sri Suhartiwi, Motivator Andi Fajar dan Amri Muharram.

Subandriya mengatakan, kegiatan sosialisasi dan kampanye keselamatan berlalu lintas dengan menyasar semua lapisan masyarakat terus digalakkan oleh jajaran Polda Kaltim.

“Berbagai sarana media baik Cetak maupun elektronik digunakan sebagai sarana sosialisasi dan informasi tentang ajakan tertib berlalu lintas sampai di telinga masyarakat. Seperti yang kami lakukan ini. Dimana antusias para mahasiswa cukup tinggi sehingga menjadikan suasana sosialisasi berjalan perlnuh warna,” kata Subandriya.

“Ayo menjadi pelopor keselamatan lalu lintas. Membiasakan satu hari minimal satu tindakan untuk keselamatan. Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan, Keselamatan untuk Kemanusiaan, ” ajak Subandriya. (***)

Editor : Michael M

Berita Terkait