Advetorial Berita Headline Berita Terkini Hiburan 

Datangkan Dian Sastro dan Hannah Al Rasyid, Telkomsel Gelar Nobar di Pontianak

PONTIANAK, CAHAYAKALTIM.com – Telkomsel melalui salah satu brandnya yaitu SimPATI, kembali mengajak pelanggan setia nya untuk mengenal cita rasa kuliner Indonesia melalui film ‘Aruna dan Lidahnya. Bekerjasama dengan Palari Films, film ini dirilis pada 27 September 2018.

Film yang bertemakan kuliner, persahabatan, cinta dan konspirasi ini bercerita tentang ARUNA (Dian Sastrowardoyo) yang ditugaskan bekerja berkeliling ke empat kota Indonesia sambil bertualang kuliner bersama kedua temannya, BONO (Nicholas Saputra) dan NAD (Hannah Al Rashid).

Saat menjalani tugasnya, Aruna bertemu dengan mantan rekan kerja yang pernah ia taksir, FARISH (Oka Antara). Film ini makin spesial karena Pontianak dan Singkawang (Kalimantan Barat) merupakan dua dari empat kota yang menjadi lokasi syuting film ini, selain Surabaya dan Pamekasan (Madura).

SimPATI mengajak 50 pelanggan yang beruntung untuk meet and greet dengan artis Dian Sastrowardoyo dan Hannah Al Rashid di Hotel Mercure Pontianak, serta mengajak 175 pelanggan setia lainnya untuk nonton bareng film Aruna dan Lidahnya di Bioskop XXI Ayani Mega Mall Pontianak.

Manager Branch Pontianak Surya Rachman mengatakan Meet and greet dan nonton bareng ini merupakan salah satu wujud apresiasi kepada pelanggan setia kami, khususnya Pontianak.

“Pelanggan di Pontianak cukup dimanjakan karena sudah dua kali kegiatan meet & greet dan nonton bareng dihadirkan di kota ini dengan mendatangkan artis pemeran utamanya,” kata Surya.

Surya menambahkan bahwa Pontianak merupakan salah satu dari lima kota besar di Indonesia dalam rangkaian kegiatan meet & greet dan nonton bareng SimPATI ini, selain Malang, Solo, Bandung dan Padang.

Setelah beberapa waktu lalu Telkomsel menggelar meet and greet dan nobar Si Doel The Movie di Pontianak, kali ini kembali hadir di Pontianak kegiatan meet and greet dan nobar film Aruna dan Lidahnya.

Untuk mengikuti meet & greet pelanggan terlebih dahulu mengaktifkan konten Aruna dan Lidahnya dengan menghubungi 50036#. Pelanggan akan mendapatkan konten ekslusif berupa foto dan video behind the scene selama proses pembuatan film.

Upaya ini merupakan bentuk dukungan terhadap perfilman Nasional yang berkualitas. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan brand awareness serta memperkenalkan konten dan layanan digital lifestyle Telkomsel kepada seluruh masyarakat luas. (***)

Editor : Michael M

Berita Terkait