Berita Headline Berita Terkini Sport 

DBC dan RBC gelar turnamen 9 Ball Open Balikpapan Handicap

BALIKPAPAN, CAHAYAKALTIM.com— Dua club billiards yang ada di Balikpapan, yakni, D’Spot Billiards Community (DBC) dan Rajawali Billiards Club (RBC), bersama-sama mengadakan Turnamen Biliard Tournament Handicap yang digelar di New D’Spot Biliard dan Cafe, di Jalan MT Haryono, Balikpapan.

Ketua Panitia Tony Tan, mengatakan, turnamen ini akan dilaksanakan selama lima hari, atau mulai tanggal 13-17 Desember 2017.

Tony menerangkan turnamen ini bertujuan untuk Pengaktualisasi diri dalam proses pengembangan potensi para pemuda dan pemudi dalam bidang olahraga khususnya dalam bidang olah raga billiard di Kalimantan Timur.

“Turnamen ini memainkan satu kategori yakni 9 Ball. Dimana pada babak pengisian dengan system double elimination race to 6 alternatif break dan pada babak utama 32 besar sampai final single elimination race to 7 alternatif break,” terang Tony, kepada cahayakaltim.com, Kamis (30/11/2017).

Untuk pendaftaran bisa mendatangi D’Spot Bilard & Cafe Balikpapan atau menghubungi panitia. “Pendaftaran pada tanggal 12 Desember 2017 atau sudah memenuhi 128 peserta. Dimana total hadiahnya mencapai Rp. 41.900.000,” ujar Tony (*)
Editor : Michael M

Berita Terkait