Berita Terkini Ekobis 

Di Festival Food Truck bayar dengan tekan *800#

Tcahs eksebisiBALIKPAPAN, CAHAYAKALTIM.com–Menggabungkan exebisi antara Digital environment dan komunitas aktivity menjadikan festival food truck beda dari festival kuliner umumnya.
Di festival ini, pengunjung bisa menikmati sajian makanan atau minuman yang memiliki citra rasa lokal maupun internasional. Yang berbeda setiap item tang ada di dalam festival ini, tak menggunakan menggunakan pembayaran tunai.
“Semua transaksi tidak menggunakan uang tunai melainkan menggunakan layanan Tcash sebagai experience transaction. Tcash merupakan layanan elektronik (e-money) yang memberikan kemudahan dalam melakukan transaksi hanya dengan menekan *800#,” kata GM Digital Product, PT Telkomsel wilayah Kalimantan, Muhammad WP Fajar yang akrab disapa Wulung.
Event festival food ini lanjut Wulung akan berlangsung selama 4 hari (tanggal 3-6 Nopember) di halaman Kantor Telkom Kaltim di Jalan M T Haryono, Kota Balikpapan.
Kegiatan ini juga, sebut Wulung, sebagai pengujian perkembangan industri digital menjadi tantangan sekaligus menjadi penunjang kemudahan bagi aktivitas keseharian masyarakat.
“Sejak tahun 2013 telkomsel berubah bukan hanya menjadi perusahan telekomunikasi melainkan digital life staylish provider. Dengan diadakannya event ini di harapkan dapat menarik lebih banyak pengguna Tcash yang ada di Balikpapan,” harap Wulung.
Sementara ini, sejak tahun 2010 pengguna tcash mencapai 596 ribu di Kalimantan yang terdiri dari penggunaan stiker ataupun basis di Handphone itu sendiri.
Lebih lanjut di katakan Wulung dengan menggunakan Tcash ini mendapatkan banyak kemudahan dalam melakukan transaksi apa saja terdiri dari pembelian makanan yang ada dalam acara ini, pulsa, listrik, PDAM dan berbagai diskon di merchant baik nasional maupun lokal.
Acara ini juga diharapkan dapat menarik pengunjung lebih banyak dan kita mempunyai target pengunjung sehari 1500 pengunjung dan di weekend 2500 pengunjung dan semua transaksi diharapkan mencapai 700 transaksi baik dari pengisian saldo ataupun aktivasi.
Diacara ini juga tidak hanya ada makanan melainkan ada lomba – lomba antara lain ada lomba sporter, akustik, dance kompetision, pokemon batel, bigo live kimpetision.
Penulis : Melani Sekar
Editor : Michael Mailangkay

Berita Terkait