Sport 

Dihadiri Kasdam VI Mulawarman ramah tamah TSS Balikpapan penuh kekeluargaan

Foto bersama TSS Balikpapan, menutup acara ramah tamah. (michael/cahayakaltim.com)
Foto bersama TSS Balikpapan, menutup acara ramah tamah. (michael/cahayakaltim.com)

BALIKPAPAN, CAHAYAKALTIM.com–Salah satu komunitas seni beladiri dan pernafasan di Kota Balikpapan yang menyebut diri mereka sebahai sebuah perkumpulan bernama Trisula Sakti Sulut (TSS) cabang Kota Balikpapan, mempunyai cara tersendiri dalam rangka mempererat komunitas olahgara tersebut.

Disamping dalam seminggu sebanyak dua kali dilakukan pertemuan berupa layihan bersama, perguruan olahraga dan ilmu bela diri ini juga kerab melakukan ramah tamah bersama keluarga besar serta simpatisan TSS Balikpapan.

Seperti yang dilakukan mereka pada Sabtu (13/2/2016) malam. Dihadiri Kepala Staf Kodam VI Mulawarman, Brigjen TNI George Elnadus Supit, S.Sos, serta mantan anggota Dewan Kota Balikpapan, Joutje Rumambi, Kepala DKK Balikpapan dr Balerina, Ketua Partai Pelindo Balilpapan, Danny Rembet, tokoh Minahasa di Balikpapan Djoudy mongkaren serta Ketua Dewan Adat Dayak Kaltim, Hartoyo, acara yang berlangsung di restoran Bunaken Balikpapan Baru, dipimpin langsung Ketua TSS Balikpapan, Julius Janjte Karundeng.

“Ini hanya sekedar ramah tamah yang tujuannya untuk mempererat tali persaudaraan sekaligus tatap muka dengan pak Kasdam yang juga anggota perguruan ini,” kata Julius Karundeng, kepad cahayakaltim.com, Sabtu (13/2/2016).

Disela sambutannya, dia mengjimbau agar perguruan TSS Balilpapan ini tentu mendukung segala hal dalam berperan serta membangun Kota Balikpapan. Serta bersikap netral dalam hal politik maupun dualisme organisasi lain yang saat ini sedang dialami warga Sulut di Kota Balikpapan.

“Harapan saya agar apa yang terjadi di beberapa kerukunan atau organisasi Sulut si Balikpapan atau sekitarnya, agar cepat selesai dengan kekeluargaan. Tak usah ada sikap iri atau merasa yang terbaik. Intinya, TSS cabang Balikpapan, tidak memihak. Namun mendukung semua kegiatan yang berbau positif,” imbah Julius Karundeng. (michael)

Berita Terkait