Advetorial Berita Headline Berita Terkini Iptek 

Dilengkapi Teknologi Face Access Vivo V7 penuhi kebutuhan berbagai skala

CAHAYAKALTIM.com–Kehadiran Vivo V7+ dengan tagline “Clearer Selfie, Perfect Camera” memang berhasil menjadikan Vivo Smartphone sebagai pengusung teknologi kamera selfie terdepan.

Menghadirkan resolusi kamera depan 24MP pertama di dunia yang semakin lengkap dengan Face Beauty 7.0 terbaru.

Vivo V7+ memberikan hasil gambar yang tajam, kontras, dan natural. Baru saja sebulan yang lalu Vivo meluncurkan V7+, sepertinya Vivo Smartphone siap untuk kembali memeriahkan pasar smartphone Indonesia di akhir tahun dengan memperkenalkan V-Series teranyarnya, Vivo V7.

Vivo V7 dikabarkan akan diluncurkan pada pertengahan November 2017 dengan tetap mengusung keunggulan utama kamera depan beresolusi 24MP. Tapi, masih akan tunggu lagi konfirmasi resmi dari Vivo Smartphone.

Sebagai bagian dari Selfie Series dan demi memuaskan kebutuhan para pecinta selfie, kamera depan 24MP dari Vivo V7 akan dilengkapi dengan berbagai fitur seperti Face Beautydan Potrait Mode untuk hasil foto selfie yang lebih maksimal. Vivo diyakini juga akan memperbaharui kedua fitur kamera tersebut pada V7.

Untuk desain, Vivo V7 menghadirkan layar penuh minim bezel berkonsep FullViewTM Display yang memberikan kenyamanan bagi pengguna untuk berbagai aktifitas pada smartphone seperti video streaming, membaca, serta tentu saja, bermaingame.

Dengan kehadiran Mobile Legends sebagai Official Game Partner, Vivo sepertinya semakin serius untuk memberikan kenyamanan bermain game via smartphone. Bahkan kabarnya, Vivo V7 akan semakin memperkuat fiturGame Mode ini dengan Costumized Optimization untuk gaming experience yang lebih seru dan nyaman.

Vivo V7 tampaknya akan kembali hadir dengan warna Black Matte. Sekilas, desain ini mirip dengan Vivo V7+, namun terlihat pada bocoran gambar yang beredar di sosial media ukuran Vivo V7 lebih ramping dan kecil. Kita masih harus tunggu kebenerannya dan apa yang membedakannya dengan Vivo V7+, segera.

Teknologi Face Access adalah teknologi terbaru yang diperkenalkan oleh Vivo pada 2017 melalui Vivo V7+. Fitur ini bekerja dengan memindai wajah pengguna dalam waktu yang singkat untuk membuka smartphone.

Akses keamanan wajah yang inovatif dan cepat dibuka, konsumen pun pasti berharap bahwa fitur ini juga masih akan dibenamkan di Vivo V7.

Pertanyaan pun terus bergulir, selain fitur anyar dari Vivo V7+ yang kembali disandingkan pada Vivo V7, apa lagi fitur menarik lainnya yang akan melengkapi Vivo V7? Berapa sebenarnya harga yang akan ditawarkan untuk Vivo V7? dan bagaimana Game Mode terbaru Vivo V7 yang kabarnya akan lebih dioptimalisasikan?

Mari kita tunggu peluncuran Vivo V7 pada pertengahan November depan. Semoga Vivo V7 dapat hadir meramaikan industri smartphone dengan harga yang lebih bersahabat dan mampu memenuhi kebutuhan konsumen dari berbagai skala.

Berita Terkait