Balikpapan 

Distribusikan air bersih pakai truk PDAM

Sutadi. (alfian tamzil/cahayakaltim.com)
Sutadi. (alfian tamzil/cahayakaltim.com)

BALIKPAPAN, CAHAYAKALTIM.com–Pendistribusian air yang akhir akhir ini kian mengkhawatirkan bagibwarga kota Balikpapan, menjadi perhatian serius Pemerintah Kota Balikpapan.

Menurut Kabag Humas Sekdakot Balikpapan, Sutadi mengatakan, jika air waduk masih belum menunjukan peninggkatan ketinggian level airnya, maka dalam waktu dekat ini pihak PDAM akan mengerahkan sejumlah truk tangkinya untuk didistribusikan kepada warga.

Menurut Sutadi, nanti di masing masing kelurahan, ada posko posko guna menerima laporan warga untuk meminta air di rumahnya.

“Kami nanti akan dibantu oleh pihak TNI dan Polri didalam menangani kebutuhan air bagi warga Balikpapan,” ujar Sutadi kepada cahayakaltim.comdi ruang kerjanya, Senin (29/02/2016).

Lebih lanjut ia mengatakan, pendistribusian air ini akan dilakukan serentak di 33 kelurahan,agar warga yang membutuhkan air tidak repot lagi.

Keberadaan truk truk tangki milik PDAM ini juga untuk mengantisipasi adanya truk truk tangki milik swasta yang menjual airnya dengan harga yang jauh lebih mahal. (alfiantamzil)

Berita Terkait