Berita Terkini Bumi Etam Ekobis 

Duet Rizki dan Ridho di jalan sehat Telkomsel Samarinda

SAMARINDA, CAHAYAKALTIM.com–Berbagi keceriaan dan kebahagiaan serta pemberian penghargaan kepada pelanggan, sekaligus berbagi hidup sehat, menjadi bagian kecil yang dilakukan Telkomsel kepada warga Kota Samarinda, Kalimantan Timur, pada hari Minggu 30 April 2017.

Gelanggang Olahraga (GOR) Sempaja, menjadi pusat kegiatan Telkomsel dalam rangka menyambut HUT ke-22 Telkomsel. Dimana warga Samarinda diajak Jalan Sehat Bersama Telkomsel.

Corporate Communication Area Pamasuka Telkomsel, Rina Dwi Noviani, mengatakan, untuk mengikuti jalan sehat ini, cukup mudah. Peserta mendapatkan tiket Jalan Sehat hanya dengan melakukan transaksi saja.

“Tiket jalan sehatnya bisa didapat hanya dengan menukarkan SIM card Telkomsel yang lama dan USIM 4G, atau dengan menggunakan pembelian produk Telkomsel seperti paket perdana, mengisi ulang data Mkios, menukarkan TelkomselPOIN, aktivasi atau cash-in TCASH, serta dengan aktivasi NSP di booth Telkomsel,” kata Rina, Sabtu (29/4/2017).

Rina menerangkan, untuk registrasi peserta jalan sehat, cukup menukarkan poin atau pembelian produk, bisa dilakukan di Grapari Telkomsel Samarinda, kios Grapari, kantor mitra distributor dan Outlet dengan tanda khusus.

Untuk menambah kemeriahan acara ini, kata Rina, Telkomsel sudah menyediakan doorprize menarik dengan grandprize 2 paket umroh serta 1 unit sepeda motor, tersedia juga puluhan barang hiburan, kulkas, TV, mesin cuci, Handphone 4G, pulsa saldo TCASH .

“Peserta Jalan Sehat juga akan dihibur dengan penampilan duet Rizki dan Ridho Artis dangdut yang saat ini sedang populer,” kata Rina.

Dalam kegiatan ini juga tersedia stand Telkomsel POIN dan juga Booth keren terkait produk digital Telkomsel, seperti TCash, Langit Musik, Game Online yang juga dikemas lengkap dengan berbagai promo untuk pelanggan dan booth. (adv)

Penulis : Michael M

Editor : M Rifay Mailangkay

Berita Terkait