Balikpapan Berita Terkini 

Dukung program pemerintah, BMI Balikpapan Kota rapat barisan

BMI Balikpapan KotaBALIKPAPAN, CAHAYAKALTIM.com–Sejumlah tokoh dan pengurus Dewan Pimpinan Cabang Brigade Menguni Indonesia, wilayah Kecamatan Balikpapan Kota, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, menggelar rapat internal guna membahas dan menyusun program kerja jangka panjang dan jangka pendek.

Dipimpin langsung Tonaas Walak (Ketua) DPW BMI Balikpapan Kota Karel Tapada, dengan puluhan pengurus dan anggota serta simpatisan, menjadikan rapat perdana BMI tingkat kecamatan pertama di Balikpapan berlangsung di Restoran Cakalang, Jalan V & W Prapatan, Balikpapan ini berjalan serius dan tertip.

“Pertemuan ini merupakan inisiatif dari para pengurus BMI Balikpapan Kota yang tujuannya untuk menyatikan persepsi dan juga membahas tentang program serta menyusun agenda kegiatan sosial,” kata Karel Tapala kepada cahayakaltim.com, Sabtu (9/7/2016).

Melanjutkan keputusan Tonaas Wangko (Ketua Umum) BMI, Nicolas Undap, untuk menjalankan program kerja yang bersinergi dengan kegiatan pembangunan pemerintah kota Balikpapan dan tetap menjaga kondusivitas kota Balikpapan Kubangun, Kujaga dan Kubela serta kegiatan pembangunan lainya untuk kepentingan masyarakat Balikpapan.

“Ada beberapa program kerja kita yang perlu bersinergi dengan pemerintah kota serta ada juga program kerja untuk kepentingan internal BMI seperti peningkataan SDM anggota serta melakukan perubahan dalam ruang lingkup BMI dalam melaksanakan tugas sosial yang sudah menjadi tradisi orang Minahasa,”ujar Karel.

Dalam rapat perdana ini juga, disaksikan langsung Tonaas Kota Balikpapan, Roy Watulingas yang juga menyempatkan diri untuk memberikan arahan untuk tetap mensukseskan program kerja BMI serta menghimbau agar para pengurus dan anggota serta simpatisan BMI untuk tidak terpancing isu-isu yang kurang jelas dan tetap berpikir positif. (alfian/michael)

Berita Terkait