Berita Terkini Komunitas 

Elly Hutabarat masih dipercaya jadi Ketum Astindo

BALIKPAPAN, CAHAYAKALTIM.com–Asosiasi Perusahaan Penjual Tiket (ASTINDO) berhasil menggelar Kongres  Astindo 2017 dengan tema Digitalisasi Pariwisata, yang digelar di Ball Room Hotel Platinum, Balikpapan,Senin sore (23/01/2017).

Dalam kongres ini juga digelar pemilihan ketua umum, yang mana masa jabatan ketua umum telah berakhir. Pada kongres ini dihadiri oleh 91 perusahaan penjual tiket dari berbagai wilayah yang ada di Indonesia.

Pada pemilihan ketua umum ini,diikuti oleh Donny, Elly dan Elly Hutabarat. Elly merupakan ketua umum sebelumnya. Di mana proses pemilihan dilakukan melalui voting. Di mana masing-masing peserta yang berjumlah 91 itu memberikan suaranya dengan melalui kertas yang ditulis nama calon yang dipilihnya. Kemudian kertas itu dimasukan ke dalam toples.

Saat perhitungan suara, ternyata Elly Hutabarat meraih suara terbanyak yang berjumlah 72 suara. Sedang kandidat lainnya Donny meraih16 suara. Sedang Elly hanya mendapat 3 suara. Dengan demikian, Elly Hutabarat kembali menjadi Ketua Umum Astindo periode 2017- 2020.

Terpilihnya Elly Hutabarat melalui proses votting dengan meraih suara terbanyak memang cukup beralasan. Sebab saat periode yang dipimpinnya sebelumnya, Elly Hutabarat terbukti dapat memajukan para pengusaha penjualan tiket yang tergabung sebagai anggota Astindo.

Penulis : Alfian Tamzil

Berita Terkait