Advetorial Berita Headline Berita Terkini 

Gerak Jalan HUT Bhayangkara Ke 73 Berhadiah Umrah

 

BALIKPAPAN, CAHAYAKALTIM.com–Memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73 tahun, Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Timur pun ikut menggelar sejumlah rangkaian kegiatan yang dipusatkan di Kota Balikpapan.

Salah satunya Gerak Jalan Santai pada hari Minggu 23 Juni 2019 mendatang di Lapangan Merdeka Balikpapan.

Polda Kaltim menyediakan sebanyak 30.000 kupon secara gratis, tanpa dipungut biaya. Bahkan Polda Kaltim juga menyediakan hadiah utama berupa empat tiket umrah serta puluhan unit sepeda motor roda dua.

“Bagi yang mau mendapatkan tiket bisa koordinasi ke Polres Balikpapan. Sementara ini diakomodir di Polres Balikpapan,” ujar Kabid Humas Kalimantan Timur Kombes Pol Ade Yaya Suryana.”

Kegiatan nanti akan di fokuskan di Lapangan Merdeka Balikpapan. Masih banyak hadiah menarik lainnya yang bisa dibawa pulang oleh masyarakat,” tambah ade.

Disela kegiatan itu, pihaknya juga menyelipkan ajakan damai kepada seluruh masyarakat Kaltim. Pihaknya menyiapkan deklarasi menolak kerusuhan pasca Pemilu 2019. Kegiatan itu akan diikuti elemen tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama serta unsur Forkopimda dan elemen masyarakat lainnya.

“Gerak jalan santai juga dirangkai deklarasi kami menolak kerusuhan kami libatkan semua unsur TNI, Polri, Forkopimda, masyarakat, pemuda dan pelajar yang dipusatkan di Lapangan Merdeka,”t  (***)

Penulis : Resy W S (Echi)

Editor : Michael M

Berita Terkait