Berita Terkini Bumi Etam Komunitas 

Gerakan 1000 Technopreneur. Rizal Effendi : Saatnya pemuda bangkit

Gerakan 1000 Technopreneur BALIKPAPAN, CAHAYAKALTIM.com—Walikota Balikpapan, H Rizal Effendi SE mengajak pemuda di Balikpapan untuk saatnya bangkit dalam berinovasi membangun bangsa.

Hal tersebut diungkapkanna saat membuka acarat Gerakan 1000 Technopreneur garapan Badan Koordinasi Nasional Lembaga Tekhnologi Mahasiswa Islam (BKNLTM) Balikpapan bersama Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Balikpapan di Aula Rumah jabatan Walikota Balikpapan, Sabtu (29/10/2016) malam.

Dihadiri beberapa mahasiswa dari beberapa perguruan tinggi di Balikpapan acara tersebut bertema ‘Inovasi Pemuda dalam membangun bangsa’.

“Sudah saatnya pemuda bangkit untuk berinovasi. Karena pemuda tidak hanya ingin menjadi PNS atau tenaga Honor melainkan harus bisa membuka kreatifitas dalam menghadapi persaingan di industri swasta maupun di dunia,” kata Rizal.

Kegiatan Gerakan 1000 Technopreneur ini dikemas dengan mengadakan dialog interaktiv yang menampilkan narasumber dari ketua MTIK Balikpapan dan juga Dosen di beberapa perguruan tinggi di Balikpapan.

Istiana Budi selaku pemateri dan Fahrizal, Amd dari alumni HMI dan penggiat tekhnologi dan juga pekerja di salah satu perusahaan swasta yang ada di Balikpapan.

 

Penulis : Melani Sekar

Editor : Michael Mailangkay

Berita Terkait