Advetorial Berita Terkini Ekobis 

Harpelnas, Telkomsel menyapa pelanggan diberi hadiah langsung

CAHAYAKALTIM.com –Suasana pelayanan di GraPARI Telkomsel Balikpapan, tampak berbeda dari biasanya. Para pelanggan yang datang di kantor pelayanan operator plat merah tersebut, mendapat pelayanan khusus. Sajian kue minuman kotakan seakan membuktikan ada prayaan khusus.

Selain itu juga, situasi di kantor pelayanan GraPARI juga tampak berbeda karena disamping petugas pelayanan ditemani menagemen Telkomsel. Tugasnya selain menambah pelayanan terbaik, pelanggan juga langsung diberi bingkisan usai menerima pelayanan.

Situasi inilah yang terlihat ketika Telkomsel memperingati Hari pelanggan Nasioanal (Harpelnas) yang jatuh pada bulan September 2016, dimana Telkomsel melalui managemen di wilayah Area Kalimantan dan Balikpapan melakukan kegiatan Menyapa dan Melayani Pelanggan secara langsung di sejumlah titik layanan GraPARI yang berada di wilayah operasional Telkomsel secara nasional.

Di GraPARI Balikpapan, kegiatan Management Menyapa dan melayani langsung di pimpin oleh  Manager Branch Telkomsel Balikpapan, Adhika W Pradhana.

“Kegiatan Management ini, merupakan bentuk nyata keseriusan Telkomsel untuk hadir lebih dekat dengan pelanggan dan memberikan apresiasi secara langsung atas kesetiaan pelanggan untuk mempercayakan kemudahan akses komunikasinya kepada Telkomsel,” kata Adhika kepada cahayakaltim.com, Senin (4/9/2017).

Melalui kegiatan ini, harap Adhika, managemen Telkomsel bisa mendapatkan masukan untuk mengembangkan layanan yang baik lagi kedepannya, yang dilanjutkan dengan pemberian bingkisan kepada pelanggan yang berkunjung ke GraPARI.

Selain kegiatan menyapa dan melayani pelanggan, dalam rangkaian hari pelanggan nasional 2017 ini Telkomsel juga menghadirkan program apresiasi berhadiah yang secara nasional khusus dihadirkan Telkomsel untuk menyambut hari pelanggan nasional 2017  sebagai apresiasi kepada pelanggan setianya yang selama ini telah menggunakan produk dan layanan Telkomsel.

Program yang dapat diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel ini berlaku mulai tanggal 4  – 8 September 2017 yaitu berupa hadiah langsung bagi para pelanggan Telkomsel baik postpaid (kartuHalo) dan prepaid (simPATI, Kartu As, dan LOOP) dengan hanya menukarkan Telkomsel POIN yang dimilikinya dengan berbagai macam produk telco seperti voice, SMS, paket data Internet, International Roaming.

Pelanggan juga dapat menukarkan Telkomsel Poin dengan voucher merchant online shopping dan diskon merchant dari mitra Telkomsel. Penawaran khusus ini hanya berlaku selama periode 4-8 September 2017, dengan cara menukarkan Telkomsel POIN melalui 70072# dan MyTelkomsel Apps.

Sedangkan bagi pelanggan yang datang langsung ke GraPARI (lokasi tertentu di 46 GraPARI) pada tanggal 4 September dan melakukan penukaran Telkomsel POIN dan isi ulang akan mendapat kesempatan untuk meraih salah satu dari hadiah langsung berupa smartphone 4G, voucher belanja, pulsa dan merchandise (selama persediaan masih ada).

“Sebagai operator selular yang selalu mengutamakan kualitas layanan, bagi kami kepuasan pelanggan merupakan prioritas yang utama,” ujar Adhika.

Sementara itu, menurut Supervisor Corporate Communications Kalimantan, Muhammad Arief Rachman Soeyitno yang akrab disapa Mars, menambahkan bahwa kepercayaan dari pelanggan sekaligus menjadi tantangan tersendiri bagi Telkomsel untuk terus berkembang di masa mendatang sebagai penyedia layanan dan solusi mobile digital lifestyle kelas dunia yang terpercaya.

“Saat ini produk dan layanan Telkomsel dipercaya oleh lebih dari 178  juta pelanggan, dan didukung oleh 147.000 BTS yang tersebar hingga ke daerah pelosok dan perbatasan. Tahun ini Telkomsel berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat, berinovasi menghadirkan teknologi terkini, dan membuka isolasi komunikasi di seluruh Indonesia sampai ke daerah pelosok dan perbatasan,” kata Mars. (adv)

 

Editor : Michael M

Berita Terkait