Advetorial Berita Headline Berita Terkini Bumi Etam Ekobis Otomotif 

Honda PCX 150 Diperkenalkan di Balikpapan

BALIKPAPAN, CAHAYAKALTIM.com–Astra Motor yang merupakan salah satu group retail penjualan Sepeda Motor Honda memperkenalkan kembali All New Honda PCX 150 kepada pecinta motor Honda di Balikpapan.

Soft Launching motor tersebut dilakukan manajemen Astra Motor Honda, Sabtu (24/3/2018) ini, dikemas dalam gathering konsumen yang sebelumnya telah melakukan pemesanan motor terbaru All New Honda PCX 150 di Dealer Astra Motor Group.

Retail Sales Manager Astra Motor Balikpapan, Michael Kuswanto, mengatakan Varian produksi anak bangsa ini memang sudah sejak lama ditunggu kehadirannya oleh para pecinta skutik premium khususnya di Area Balikpapan.

“Terhitung ada sekitar 150 konsumen di Balikpapan yang telah melakukan inden sejak di luncurkan Honda PCX 150 di Jakarta pada Desember 2017 lalu,” kata Michael kepada cahayakaltim.com.

All New Honda PCX 150 tampil semakin mewah melalui penyematan bodi samping berkontur baru hingga penyematan desain baru pada lampu depan dan belakang. All New Honda PCX 150 juga hadir semakin canggih dengan fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel dan Smart Key System baru terintegrasi dengan alarm dan Answer Back.

All New Honda PCX 150 hadir mewah dengan lampu LED di semua sistem pencahayaannya. Model ini juga dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik.

Untuk menunjang kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston kaliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman dan juga dilengkapi lampu hazard.

All New Honda PCX 150 hadir di Indonesia dengan 2 tipe yakni CBS dan ABS dengan pilihan warna Black, White, Red dan Light Gold. Dipasarkan dengan kisaran harga Rp 30.990.000 untuk tipe CBS dan Rp 33.990.000 untuk tipe ABS, harga on the road (OTR) Balikpapan. Harga tersebut memang jauh lebih murah jika dibandingkan dengan PCX yang masih CBU dari Thailand.

“Kami sangat mengapresiasi loyalitas konsumen Honda PCX di Balikpapan yang telah menjadikan skutik premium ini sebagai motor kebanggaannya. Sekarang kami senang sekali dapat memperkenalkan Varian skutik premium lokal ini” tambah Michael.

All New Honda PCX 150 akan resmi di perkenalkan kepada Masyarakat Balikpapan pada tanggal 14 April 2018 mendatang di Atrium e-Walk Balikpapan. Pada event mendatang juga akan diadakan Lelang Honda PCX 150 dengan bukaan harga mulai dari Rp. 20 juta. Buruan daftarkan diri Anda ke dealer Astra Motor terdekat untuk mengikuti lelang ini. (***)

Editor : Michael M

 

Berita Terkait