Berita Headline Berita Terkini Ekobis Technology 

Huawei ekspansi pasar Kaltim

BALIKPAPAN, CAHAYAKALTIM.com—Guna meningkatkan kepercayaan konsumen atas smartphone dan juga menningkatkan pelayanan atas produk akan selalu terpenuhi serta meningkatkan kuantitas dan kualitas layanan kepada konsumen, Distributor nasional Huawi Indonesia, mengumpulkan dealer yang menjadi patner di Balikpapan.

Sales Direktor PT Huawei Tech Invesment Indonesia, Loo King Seng, mengatakan produk smartphone Huawei saat ini sudah menduduki peringkat ketiga di dunia untuk penjualan produk.

Bahkan, lanjut King Seng, Huawei sempat melampaui penjualan Apple. “Kami sangat komitmen di Indonesia khususnya di Kalimantan, bisa mendapat posisi yang sama. Dimana di Kaltim, dengan jumlah penduduk jutaan, setidaknya kami (Huawei) bisa meraih 5 % market share,” kata King Seng, kepada cahayakaltim.com, Senin (27/11/2017), saat membuka meet and great dealer di Swiss Bell Hotel, Balikpapan.

Pencapaian tersebut, kata King Seng, bisa terwujud bila mendapat dukungan dan kerjasama dari dealer di Balikpapan serta peran media.

“Harapan kami bisa tercapai bila ada dukungan dari para dealer dan juga media. Peran media sangat bermanfaat bagi kami dalam memasarkan produk Huawei,” ungkap King Seng, yang dilanjutkan, General Manager PT Hajusuna Indo Perkasa (HIP), Mr  Wave.

 

Ponsel Pintar dengan Empat Kamera

Huawei sendiri, lanjut Wave, saat ini sudah merilis produk terbaru yakni Huawei nova 2i dengan fitur lengkap dan canggih. Produk ini juga merupakan produk fullView display pertama dengan dilengkapi teknologi menawarkan layar 5,9  inchi berkualitas tinggi.

Huawei nova 2i hadir dengan kamera ganda depan dengan resolusi 13MP dan 2MP, serta kamera ganda belakang dengan resolusi 16MP dan 2MP.

Hadir dengan fitur Potrait Mode yang menawarkan bokeh alami, fitur Wide-Aperture Mode, fitur Dynamic Focus untuk memilih bokeh di depan atau di belakang dan 10 pilihan fitur foto untuk memanjakan pecinta fotografi, serta Software Beauty 4.0 yang bisa membedakan wajah pria dan wanita.

Tidak hanya itu, nova 2i menjadi ponsel pintar pertama Huawei yang bezel-less. Mengusung FullView display dengan curved 2.5D, Huawei nova 2i menawarkan layar 5,9 inci dengan rasio screen-to-body 83 persen dan aspek rasio 18:9.

Dari segi dapur pacu, Huawei nova 2i dipersenjatai chipset Kirin 659 yang diperkuat dengan RAM 4GB dan didukung ROM 64G, serta dilengkapi sensor pemindai sidik jari di bagian belakang dan baterai 3340 mAh.

Huawei nova 2i yang dibanderol dengan Rp. 3,9 juta akan tersedia dengan pilihan warna graphite black dan prestige gold. (*)

Penulis : Michael M

Editor : Mailangkay M

Berita Terkait