Berita Headline Berita Terkini Politik 

HUT PDIP ke 43, makan ikan 1,5 ton bersama masyarakat

Ketua DPC PDIP Balikpapan, Thohari Azis. (Alfian/cahayakaltim.com)
Ketua DPC PDIP Balikpapan, Thohari Azis. (Alfian/cahayakaltim.com)

BALIKPAPAN, CAHAYAKALTIM.com–Dalam rangka memperingati HUT Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ke 43, jajaran pengurus DPC PDIP Balikpalan menggelar acara gemar makan ikan bersama rakyat, yang dilaksanakan di kantor seketariat PDIP Balikpapan, komplek ruko Sepinggan Pratama, Balikpapan, Minggu (08/05/2016).

Hadir pada acara ini jajaran pengurus DPC PDIP Balikpapan, para simpatisan partai serta ratusan warga kota Balikpapan.

Ketua DPC PDIP Balikpapan, Thohari Azis mengatakan, bahwa pada acara ini akan disediakan ikan dengan berat total mencapai 1,5 ton.

“Ikan yang kami sediakan bermacam macam jenis. Yang jelas beratnya mencapai satu setengah ton,” ujar Thohari kepada cahayakaltim.comdi sela sela acara.

Lebih lanjut ia juga mengatakan, bahwa acara gemar makan ikan bersama rakyat ini dilakukan oleh seluruh DPC PDIP se Indonesia.

“Pada hari ini, seluruh DPC se Indonesia mengadakan kegiatan yang sama. Jumlahnya tentu ratusan. Seluruh Indonesia lho ini,” papar Thohari lagi.

Ia juga mengatakan, bahwa kegiatan ini akan mendapatkan rekor dari Musium Rekor Indonesia (MURI), karena event ini  terbilang langka.

“Kalau dijumlahkan yah ratusan ton, atau bahkan ribuan. Di Balikpapan saja satu setengah ton. Di Makasar enam ton. Jadi hari ini, MURI akan menganugerahkan kepada PDIP atas kegiatan yang kami laksanakan hari ini,” pungkasnya.(alfian tamzil)

Berita Terkait