Berita Headline Berita Terkini Ekobis 

Indosat Ooredoo Kembangkan 4G plus dengan Luncurkan Paket Yelow

BALIKPAPAN, CAHAYAKALTIM.com–Seakan tidak mau kalah dari operator lain, Operator Indosat kini menghadirkan paket internet yang cukup menggemparkan. Kuota 1GB bisa dibeli hanya dengan 1000 rupiah saja.

Menariknya kuota 1GB ini semuanya adalah kuota utama dalam arti bisa dipakai selama 24 jam tanpa pembagian waktu. Selain itu kuota 1GB yang diberikan dapat diakses disemua jaringan baik itu 2G, 3G maupun 4G.

Tidak hanya itu, Indosat Ooredoo juga memberikan pilihan menarik yakni paket Yelow.

Provider IM3 Ooredoo melakukan gebrakan sekali lagi dengan meluncurkan paket Yellow, paket internet ini diklaim punya harga terbaik di Indonesia.

Head of Region Kalimantan & Sumapa Indosat Ooredoo, Prio Sasongko mengungkapkan gebrakan inovasi kepada pelanggan ini diibaratkan seperti paket saset yang memang ditujukan kebutuhan pelanggan tanpa harus dibatasi dan dibagi-bagi dengan kuota lainya.

“Bersamaan dengan kegembiraan dalam menyambut liburan dan perayaan akhir tahun, IM3 Ooredoo memberikan penawaran terbaik yang pernah ada. Mulai saat ini, pelanggan dapat membeli paket internet Yellow, 1GB kuota utama hanya dengan Rp1.000 untuk masa aktif 1 hari,” kata Prio, Rabu (20/12/2017) di Balikpapan.

Lanjut dia, dengan terobosan terbaru ini, IM3 Ooredoo menjawab semua keinginan pelanggan akan kuota internet yang mudah tanpa tambahan tidak perlu, dan dengan harga terbaik.

“Yellow adalah paket internet dengan 100% kuota utama tanpa ribet, tanpa paket-paket tambahan yang tidak dibutuhkan pelanggan. Paket internet yang gampang dan mudah digunakan, pelanggan dapat menggunakan kuotautama internet sesuka mereka,” papar dia.

Yellow sendiri menawarkan paket internet 1GB dimulai dari harga Rp1.000 per hari. Terdapat juga 2 paket 1GB dengan masa aktif 3 hari dan 10 hari, semua dengan harga terjangkau. Kuota internet Yellow berlaku selama 24 jam tanpa batasan, dan dapat digunakan di semua jaringan, baik 2G, 3G, maupun 4G.

Sementara itu untuk kenyamanan pelanggan, paket Yellow akan diperpanjang secara otomatis sehingga pelanggan tidak perlu khawatir untuk memperpanjang atau membeli kembali paket setiap harinya

Pelanggan dapat memilih untuk berhenti berlangganan paket jika tidak ingin memperpanjang. Pelanggan setia Indosat Ooredoo dapat membeli kuota utama 1GB ini dengan mudah melalui smartphone mereka hanya dengan menekan 123111#.

“Kami telah memulai gerakan membebaskan pelanggan melalui Freedom Combo, paket internet terbaik dan terfavorit dengan keuntungan all-in-one. Sekarang saatnya untuk revolusi internet Yellow. Paket Yellow memenuhi kebutuhan pelanggan akan kuota internet yang sebenarnya, internet yang mudah tanpa harga yang berlebihan dan memberatkan pelanggan,” jelas Prio.

Selain itu, pihaknya juga sudah melakukan peningkatan jaringan internet di Balikpapan. “Masyarakat di kini dapat merasakan pengalaman internetan yang lebih seru dengan jaringan baru Indosat Ooredoo 4G plus. Pelanggan dapat menikmati manfaat dari teknologi terkini dengan internet kecepatan tinggi melalui berbagai layanan yang mudah diakses, terjangkau, dan sederhana,” pungkasnya.

Cara mendaftarkan paket yellow

  • Pastikan pulsa anda mencukupi untuk membeli paket.
  • Kemudian dial ke *123*111#.
  • Kemudian akan muncul menu pilihan 1 GB, Rp. 1000/hari, 1 GB, Rp2500/3hari, 1 GB, Rp.7000/10 hari. Pilihlah sesuai kebutuhan anda.
  • Kemudian akan muncul pesan seperti ini Baru! IM3 Yellow 1 GB 24 Jam Rp.1000/hari HANYA di *123#/ Kelebihan pakai tarif per KB. Pilih 1 OK.
  • Kemudian konfirmasi Ok pada nomor 1.
    lalu anda akan mendapatkan sms dari 363 bahwa pendaftaran berhasil.

 

Penulis : Michael M

Editor : M Mailangkay

Berita Terkait