Berita Terkini Hukum 

Ingin punya HP, Ferri gasak Iphone plus tabung gas

tsk curiBALIKPAPAN, CAHAYAKALTIM.com–Karena ingin memiliki ponsel bemeek, Feri warga Gunung Polisi, Kalurahan Muara Rapak, nekat melakukan pelanggaran hukum dengan mengambil sebuah ponsel yang ditinggal korban di dalam kamar kos.

Tak hanya menggasak ponsel, Pria berumur 33 tahun tersebut juga menggasak sebuah tabung gas berukuran 3 kilogram. Aksi pencurian tersebut terjadi, Rabu (26/10/2016) sekira pukul 0.00 Wita.

Beruntung salah satu teman kos korban memergoki aksi pencurian tersebut dan menangkap Ferri yang gagal melarikan diri.

Koban bernama Tri Cahyono (19) warga Jalan Joko Tole, Kelurahan Sumber Rejo, Balikpapan Utara, awalnya tak mengetahui kalau ponselnya sudah dicuri pelaku, karena korban saat kejadian sedang mandi.

“Ponsel tersebut di cas korban di dalam kamar dan meninggalkan kamar tidurnya untuk sementara karena mandi. Secara kebetulan, pelaku melintas dan melihat pintu kamar tidak terkunci langsung masuk untuk mengambil hp jenis Iphone 5,” kata Kapolsek Balikpapan Utara, AKP H Sarbini SH, kepada cahaakaltim.com, Rabu (26/10/2016).

Lebih lanjut, Sarbini mengatakan saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Balikpapan Utara untuk proses hukum selanjutnya.

Penulis : Melani Sekar

Editor  : Michael Mailangkay

Berita Terkait