Balikpapan Berita Headline Berita Terkini Hiburan 

Ini alasan Afgan gelar konser SIDES di Balikpapan

 

afgan-1BALIKPAPAN, CAHAYAKALTIM.com–Menjadikan kota ke-3 AFGAN ‘SIDES’ INDONESIA TOUR 2016 di Kota Balikpapan, setelah Kota Bandung dan Kota Medan, menjadi alasan tersendiri bagi Afgan.
Kota Balikpapan sendiri menjadi satu-satunya tempat yang di pilih di Pulau Kalimantan. begitu juga dengan Medan yang menjadi kota ang mewakili pulau Sumatera.
Menurut Afgan, Kota Balikpapan memiliki suasana yang beda dari daeah lain di Kalimantan.
Selain Kota yang bersih, tentu fans di Kota Beriman ini cukup banak dan menenangkan.
“Saya sudah beberapa kali datang di Balikpapan. Saya senang dengan fans saya di Balikpapan yang baik-baik,” kata Afgan kepada cahayakaltim.com.
Afgan sendiri, mengaku Kota Balikpapan meupakan kota yang sedang bekembang dan capat betumbuh.
“Balikpapan kota yang cukup cepat dalam perkembangannya. itu mungkin menjadi salah satu alasan Balikpapan terpilih dalam konse Sides ini,” terangnya.
Bekerjasama dengan Explore Creative Indonesia selaku promotor, konser ini akan berlangsung pada tanggal 30 September 2016 mendatang di DOME BSCC (Balikpapan Sport and Convention Center) – Balikpapan, Kalimantan Timur.
“Gue udah siapkan sebuah kejutan yang beda dari konser SIDES di Bandung atau di Medan spesial buat penggemar di Balikpapan.” ucap Afgan.
Sedikit berbeda dengan 2 konser SIDES yang terselenggara di Bandung dan Medan, untuk konser SIDES di Balikpapan ini, terdapat paket tiket VIP yang akan disertai dengan benefit Meet & Greet bersama Afgan.

“Gita Gutawa bakalan jadi bintang tamu di konser SIDES Balikpapan nanti,” ungkap Afgan.

Meskipun belum pernah duet dalam lagu khusus bersama Gita Gutawa, namun Afgan & Gita sudah pernah dipasangkan beberapa kali di acara televisi ataupun acara offair lain untuk menjadi partner duet. Seperti apakah aksi Afgan & Gita di konser SIDES Balikpapan nanti? Mari kita saksikan bersama-sama di hari konser akhir bulan ini. (michael)