Berita Headline Berita Terkini Kodam Mulawaran 

Ini Arahan Pangkoopsau Kepada Personil Lanud Dhomber

BALIKPAPAN, CAHAYAKALTIM.com–Pangkoopsau II Marsma TNI Henri Alfiandi melakungan kunjungan kerja di Balikpapan untuk bertemu dengan prajurit Lanud Dhomber Balikpapan, Kamis (28/2/2019) kehadirannya dalam rangka pengarahan kepada personil Lanud Dhomber.

Kedatangan Pangkoopsau II Marsma TNI Henri Alfiandi disambut oleh Danlanud Dhomber Balikpapan Kolonel Pnb Irwan Pramuda beserta prajurit nya.

“Ini merupakan kunjungan kerja saya yang ketiga ke sini,” kata Alfiandi setelah usai memberikan pengarahan kepada prajurit.

Ketika awak media bertanya tentang evaluasi kinerja , Alfiandi menyebut pembenahan tak banyak di internal Lanud Dhomber. Hanya pada persoalan peningkatan kapasitas dan kualitas prajurit dalam melaksanakan tugas fungsi dan program kerja.

“Pembenahan tidak begitu banyak, tapi ke depan yang ditingkatkan, yakni kerjasama dengan Pemda setempat,” ujarnya .

Pada saat Balikpapan jadi kota penyangga penanggulangan bencana. Publik nasional bahkan internasional acungkan jempol, terhadap cara TNI-POLRI, Pemda dan masyarakat menunjukkan kepedulian terhadap korban bencana.dimana Lanud Dhomber tanggap cepat dalam penanganan bencana nasional Alfiandi pun sangat mengapresiasi.

“Lanud dapat penghargaan dari Panglima TNI, Menteri Dalam Negeri, tanggap cepat menanggulangi bencana di Palu. Itu sangat hebat. Sampai ke luar negeri,” jelasnya.

Alfiandi juga menegaskan kepada prajurit agar menjaga netralitas menghadapi Pemilu 2019.
“Prajurit harus menjaga Netralitas dalam Pemilu kali ini,” tutupnya. (***)

Penulis : Resy W S (Echi)

Editor : Michael M

Berita Terkait