Advetorial 

Kapolda kumpulkan panitia ingatkan penerimaan Polri tanpa bayaran

Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs SafaruddinBALIKPAPAN, CAHAYAKALTIM.com—Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Timur, Irjen Pol Drs Safaruddin mengumpulkan semua panitia penerimaan Polri tahun 2016 di gedung pertemuan Polda Kaltim, Senin (12/4/2016).

Pertemuan Kapolda Kaltim dengan para panitia yang terlibat dan dipilih dalam penerimaan polisi di Polda Kaltim ini untuk diberi pengarahan dan pembinaan .

Pertemuan yang berlangsung di Gedung Mahakam Polda Kaltim ini juga untuk memberikan peringatan keras kepada panitia untuk bekerja dengan memegang prinsep BETAH.

“BETAH itu adalah Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis serta tidak ada unsur KKN dan juga tak ada sponsor,” kata Safaruddin dalam paparanya.

Kapolda Safaruddin berulang-ulang menegaskan bahwa masuk Polisi tidak dipunggut biaya. “Penerimaan Polri ini tidak ada bayarannya. Semua bebas tanpa biaya,” terangnya.

Penerimaan Polri Polda KaltimBila dalam pelaksanaan penerimaan Polri ini terjadi unsur sponsor atau meminta bayaran, langsung lapor.

“Kalau nanti ada temuan yang mencari untuk dalam penerimaan Polri ini, langsung lapor dan saya tak akan segan-segan untuk memecat anggota dan Panitia. Jadi jangan coba-coba bermain didalamnya,” imbah Safaruddin. (michael)

Berita Terkait