Berita Terkini Bumi Etam 

Kapolda letakkan batu pertama gedung Polres Tarakan

TARAKAN, CAHAYAKALTIM.com–Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Safaruddin melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung Polres Tarakan yang baru di sebuah lahan yang terletak  Jalan Sabindo I, RT.19   Kelurahan Juata Laut Kecamatan Tarakan Utara, Kalimantan Utara, Selasa (18/4/2017).

Peletakan batu pertama ini dihadiri Wakil Walikota Tarakan H.Khaeruddin Arief,SE, Plt.Sekda Tarakan Drs.Firmananur, Dansat.Brimob Tarakan, Danlanud Tarakan, Camat Tarakan Utara, Kapolres Tarakan bersama jajarannya, juga para pengusaha di Kota Tarakan, Tokoh Agama dan Tokoh Adat setempat. Usai peletakan batu pertama, dilanjutkan penandatanganan prasasti oleh Kapolda Kaltim

“Terimakasih kepada Pemerintah Kota yang akan membangun Mapolres Tarakan ini. Untuk itu sebagai balasannya,  kepada Kapolres Tarakan dan jajarannya saya minta lebih meningkatkan pelayanan bagi masyarakat Tarakan,” kata Kapolda Kaltim dalam sambutan singkatnya.

Dalam laporan singkat Pelaksana Pembangunan Kadis DPUTR Tarakan, disebutkan pembangunan Mako Polres Tarakan yang baru ini berada di atas lahan seluas sekitar 2,8 hektare dengan pelaksana pembangunan PT.Aryandi Surya Gemilang ( Makassar) dan konsultan Pengawas PT. Voorspoed Consultan.

Dalam rangkaian kegiatan Kapolda Kaltim dan rombongan di Tarakan yang tiba pukul 10.40 Wita, Kapolda sebelumnya menuju Stadion Datu Adil untuk melakukan pengecekan Gladi Latsitarda. (adv)

sumber : humas polda kaltim

 

Berita Terkait