Berita Terkini Ekobis 

Karya Crown Group KembaliMeraihPenghargaanPrestisius

ist
ist

JAKARTA, CAHAYAKALTIM.com – Pengembang properti yang berbasis di Sydney, Crown Group kembali berhasil meraih penghargaan 2015 Master Builders Australia (MBA) NSW Excellence in Construction Awards 2015 di Australia.

Crown Group berhasil menjadi pemenang dalam kategori“Residential and Mixed-use Development Buildings up to $50 million”melalui proyek Viking by Crown yang sangat mengagumkan.

Hunian vertikal 10-lantai yang berlokasi di Waterloo ini memiliki desain arsitektur unik yang terinspirasi oleh seniman kelas Dunia, Yaacov Agam; pendiri gerakan seni kinetic pasca perang. Eksterior modern dapat dilihatmelalui façade unik yang dioperasikan dengan system geserlouvre, memungkinkan penghuninya untuk membuka, menutup serta menggeser panel louvre; sehingga mampu membentuk  penampilan gedung yang selalu berubah.

Penilaian di berikan oleh sebuah panel yang terdiri dari para ahli industri, para pemenang dipilih berdasarkan kualitas konstruksi yang telah selesai, tingkat kesulitan dalam konstruksi, bahan yang digunakan, protocol lingkungan dan keselamatan, hasil yang dicapai dan manfaat untuk masyarakat.

CEO Crown Group Holdings, Iwan Sunito, mengatakan penghargaan bergengsi MBA NSW in isemakin mempertegas keahlian dan kemampuan Crown Group Holdings di bidang konstruksi.

Master Builders Australia menerima lebihdari 5.000 entri pada tahun iniu ntuk area Regional, Negara Bagian dan Spesialisasi Keunggulan dalam penghargaan Bangunan dan Konstruksi tersebut.

“Penghargaan yang sangat-diperebutkan ini jugamenunjukan upaya yang luar biasa dan keterampilan dari tim Crown Group Holdings dalam menghadirkan proyek state-of-the arthingga selesai,” kata Sunito.

Penghargaan ini semakin melengkapi raihan emas Viking by Crown pada tahun ini termasuk penghargaan Interior Design Apartment (Australia) award pada2015 International Property Awards, Asia-Pacific regiondan 2015 MBA NSW Excellence in Housing Award for ‘Home Units $500,000 – $700,000 serta menjadi nominator pada 2015 World Architecture Festival Awards untuk kategori ‘Housing’. (adv/mick)

Berita Terkait