Berita Headline Berita Terkini Hiburan 

Kebo dan sapi ala Pandji Pragiwaksono, bikin tangis campur tawa

panjiBALIKPAPAN, CAHAYAKALTIM.com—Rangkaian tour Pandji Pragiwaksono di beberapa Kota di Indonesia termasuk sukses.

Ini dibuktikan ketika stand up comedy ini mengocok perut penonton yang memadati Gedung Kesenian Kota Balikpapan, Sabtu (23/10/2016).

Tak hanya itu, cerita kebo perah dan kotoran sapi mampu mengocok perut penonton yang dibuat terbahak-bahak.

“Kotoran kebo saja kalau dikemas dengan cara pengemasannya dengan pupuk, pasti laku. Tapi kalau kotoran kebo ditauh di nampan baru kamu dijual didalam bis pasti deh dijamin kagak laku,” celoteh Pandji, disambut tawa penonton.

“Ini juga soal sensor di televisi. Nah, ada salah satu stasiun TV lagi nayangin program peternakan sapi perah. Pas adegan mau di ambil susu sapi lagi di perah, langsung di sensor. Itu susu sapi sapa ang nafsu..,” lanjut Pandji yang sontak membuat penonton menangis tertawa.

Kocak cerita Pandji yang mengkaitkan kehidupan sehari-hari dengan opini dan sedikit mengandung pro dan kontra, dibumbuhi dengan isue yang sedang hangat di beberapa jejaring social, dikemas dengan gambaran lucu, mengundang tawa warga Balikpapan dari sejak awal hingga akhir acara.

Ketua Panitia tour Stand Up Comedy Pandji Pragiwaksono di Balikpapan, Adam, mengatakan kegiatan ini tujuanna untuk menghibur warga Balikpapan.

“Acara ini sukses berkat dukungan masyarakat Balikpapan dan juga peran sponsor Komika Regen dan MR Gamael,” ucap Adam yang juga FBR Foundation.

Rangkaian tour Pandji Pragiwaksono ini di mulai dari bulan April kemaren dan berakhir hingga tanggal 10 Desember mendatang di Jakarta. Kota Balikpapan sendiri terpilih menjadi kota tujuan ke 21.

Acara tersebut juga di batasi untuk usia yang bisa untuk menyaksikannya karena konten yang suguhkan untuk kalangan 15+.

Penulis : Melani Sekar (kontributor Balikpapan)

Editor : Michael Mailangkay