Berita Terkini Politik 

Kehadiran Oki Asokawati gegerkan simpatisan PPP Balikpapan

BALIKPAPAN, CAHAYAKALTIM.com–Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan yang digelar oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Hotel Benakutai, Jumat (09/06/2017), sempat dibuat heboh.

Kehebohan ini terjadi saat salah seorang kader nasional dari DPP PPP yaitu Oki Asokawati ketika hendak memasuki ruang tempat digelarnya acara. Namun tiba tiba saja sekumpulan ibu ibu yang juga kader PPP itu langsung menghampirinya. Dan tanpa sungkan sungkan mereka memintanya untuk berselfi ria.

Pemandangan ini tentu saja membuat kaum ibu yang lain ingin pula melakukan aksi serupa. Mereka silih berganti sembari mengantri untuk melakukan sesi foto bersama dengan menggunakan telepon selulernya.

Oki Asokawati memang beberapa waktu belakangan ini aktif sebagai politikus. Dan ia sudah 2 periode menjadi anggota DPR RI dari PPP. Selain itu  ia juga memiliki jabatan strategis di partai berlambang Kabah tersebut.

Sosok Oki Asokawati dulunya dikenal sebagai peragawati terkenal di Indonesia. Bahkan namanya cukup dikenal di luar negeri. Namun di tahun 2000an Oki berganti haluan. Ia terjun ke dunia politik dan bergabung di PPP.

Penampilannya pun saat ini sudah berubah, ia kini selalu tampil dengan berbusana syar’i. Berbeda saat ia masih menjadi peragawati kala itu,  yang kerap mengenakan pakaian serba seksi.

Penulis : Alfian Tamzil

Editor : Michael M

Berita Terkait