Balikpapan Berita Headline 

Listrik padam saat peripurna, anggota DPRD berang

Tohari AzisBALIKPAPAN, CAHAYAKALTIM.com–Pemadaman  listrik di kota Balikpapan adalah hal yang biasa terjadi sejak beberapa tahun yang lalu. Sehingga membuat masyarakat kesal, termasuk pula anggota DPRD Balikpapan.

Kekesalan para anggota DPRD kota Balikpapan ini cukup beralasan. Sebab disaat berlangsungnya rapat paripurna yang digelar di ruang rapat DPRD Balikpapan, Rabu (13/04/2016), tiba tiba saja listrik padam.

Wakil ketua DPRD Balikpapan Tohari Azis mengatakan, hendaknya pihak PLN segera menangani masalah ini yang sudah berlangsung cukup lama.

Dia juga berharap, agar pembangkit listrik berkapasitas 11.000 mega watt kali 2 yang berada di Kariangau itu segera dituntaskan.

“Kami berharap agar PLN segera mengoperasikan pembangkit listrik yang berada di Kariangau itu. Agar tidak lagi terjadi pemadaman listrik seperti sekarang ini,” ujar Tohari kepada cahayakaltim.com.

Pemadaman listrik di Kaltim, khususnya daerah Balikpapan, Samarinda dan Tenggarong seolah sudah menjadi hal yang biasa  sejak beberapa tahun silam.

Nanun sangat disayangkan permasalahan listrik tak kunjung tuntas hingga saat ini.(alfian tamzil).

Berita Terkait