Berita Headline Berita Terkini Kodam Mulawaran 

Kodam VI Mulawarman cek urine prajurit mendadak

Tes urun kodamBALIKPAPAN, CAHAYAKALTIM.com–Usai pelaksanaan upacara bendera mingguan yang berlangsung di lapangan Makodam VI/Mlw Balikpapan, Senin, 9 Mei 2016, seluruh prajurit baik Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS melaksanakan tes urine ditempat yang telah ditentukan.

Untuk kelompok Perwira melaksanakan pengambilan air seni di ruangan Spersdam VI/Mlw sedangkan untuk kelompok Bintara, Tamtama dan PNS dilaksanakan diruangan Infolahtadam VI/Mlw.

Kegiatan tes urine ini sebagai tindak lanjut dari pelaksanaan tes urine bagi seluruh Komandan Satuan jajaran Kodam VI/Mlw, para Asisten dan para Kabalak yang sudah dilaksanakan pada kegiatan Apel Dansat yang berlangsung di Dodikjur Rindam VI/Mlw beberapa waktu yang lalu.

Kegiatan ini juga dalam rangka mendukung program pemerintah dalam memerangi Narkoba.

Kegiatan tes urine ini mendapat pengawasan langsung dari Asintel Kasdam VI/Mlw Kolonel Inf Dedi Hardono, S.IP. dan Waas Intel Kasdam VI/Mlw Letkol Inf Hendri Sembiring.

Dari hasil pelaksaan tes urine seluruhnya baik Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS, semunya negatif  tidak ditemukan keterlibatan Narkoba.(alfian/adv)

Berita Terkait