Berita Headline Berita Terkini Politik 

Mentri Luhut sebut ada ‘hantu’ keliaran

BALIKPAPAN, CAHAYAKALTIM.com — Mentri Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan sempat membuat dagelan lucu saat tampil sebagai pembicara pada acara Rapimnas Partai Golkar yang digelar di Ball Room Hotel Novotel Balikpapan, Minggu sore (22/05/2017).

Mentri Luhut sempat menyebut “Hantu Blau” bisa ditemukan di mana saja. “Di sana banyak sekali orang. Segala macam karakternya. Termasuk hantu blau,” ujar Luhut disambut gelak tawa para peserta yang hadir di acara itu.

Sebutan “hantu blau” itu disebutkannya ketika ia menyampaikan salah satu paparannya yakni pertumbuhan ekonomi di kawasan pedesaan dengan adanya bantuan dari pemerintah. Dan ia berharap agar para kepala desa itu adalah dari Partai Golongan Berkarya.

Ia juga meminta agar Partai Golkar lebih cerdik dalam menghadapi situasi akhir akhir ini. “Golkar harus terdepan di dalam pembangunan. Dan harus bersatu, jangan gontok gontokan,”ujarnya.

Lebih lanjut juga menyebut, belajar dari berbagai negara maju di dunia, tidak ada terjadi gontok gontokan hanya karena perbedaan. Yang ada hanyalah persatuan dan kesamaan.

“Mereka maju. Bersatu. Tidak ada namanya perselisihan sesama warganya,” papar Luhut Panjaitan lagi.

Rapimnas Partai Golkar ini juga dihadiri Ketua Umum Partai Golongan Karya Setya Novanto, ketua harian Nurdin Khalid, serta sejumlah pengurus DPP Partai Golongan Karya. Selain itu hadir pula seluruh Ketua DPD dari seluruh provinsi yang ada di Indonesia.

Penulis :  Alfian Tamzil

Editor : Michael M

Berita Terkait