Advetorial Berita Headline Berita Terkini Ekobis Otomotif 

Merayakan Pencapaian 1 Juta Unit di Vario Day di Ewalk Balikpapan

BALIKPAPAN, CAHAYAKALTIM.com– Gelaran eksibisi bagi pecinta motor matik khususnya vario series akan digelar dua hari berturut-turut pada 24-25 November 2017 di Atrium E-Walk Balikpapan.

Setelah dua kali sukses menggelar acara serupa pada Juni dan Oktober lalu, Vario Day kembali hadir untuk masyarakat Balikpapan dan sekitarnya. Dengan banyaknya ragam dari vario series, acara ini juga menjadi cara untuk memperkenalkan vario kepada pecintanya secara lebih dekat.

Berbeda dengan sebelumnya, kali ini vario day juga akan menampilkan talent-talent berbakat dari berbagai sekolah yang akan dihadirkan dalam Honda Xpression Talent pada 25 November 2017.

Beragam perlombaan diantaranya Lomba Fashion Show,Supporter, Solo Singer, Band, Dance, Vidgram dan Vlog Competition dan masih banyak lomba lainnya.

Puluhan juta rupiah akan dibagikan untuk para pemenang dan juga bagi pengunjung vario day yang beruntung yang ikut melakukan test ride bisa berkesempatan mendapatkan undian senilai jutaan rupiah.

Kepala Wilayah Astra Motor Balikpapan Darma Wijaya, mengatakan daya pikat vario series masih sangat besar bagi pecinta motor matik.

“Vario Day ini sudah ketiga kalinya diadakan dan selalu menarik perhatian dari masyarakat khususnya balikpapan dan dapat dilihat dari penjualan honda vario sendiri di wilayah Balikpapan dan Kaltara tiap bulan nya rata-rata mencapai 400 unit sedangkan total penjualan dari Januari sampai dengan November di angka 4500 unit sehingga hal tersebut yang membuat kami selaku main dealer ingin memuaskan pelanggan kami khususnya pecinta motor matik,” kata Dharma, Jumat (24/11/2017).

Gelaran perdana Vario Day Roadshow dibuka pada 17 November 2017 di Bencoolen Mall (Bengkulu), disusul secara serentak di berbagai lokasi seperti Mall Pekanbaru, Lippo Plaza (Kupang), Diva Mall (Probolinggo), Malang City Point (Malang), Singkawang Grand Mall (Pontianak), Palu Grand Mall (Palu), dan Mall E-Wall (Balikpapan).

Mengawali bulan Desember nanti, Vario Day Roadshow menyapa pecinta skutik Honda pada 2 Desember 2017 di Mall Bumi Kedaton (Lampung) dan 4 Desember 2017 di Ayani Megamall (Pontianak). Gelaran serentak dilanjutkan pada 9-10 Desember 2017 di beberapa lokasi seperti Mall SKA (Pekanbaru), Mall Flobamora (Kupang), Sun City (Madiun). Pada 16-17 Desember 2017, jajaran motor skutik Vario hadir di Dira Mall (Jember), Giant (Malang), Palu Grand Mall, dan Balikpapan Plaza.

Rangkaian gelaran Vario Day Roadshow ditutup pada 23-24 Desember 2017 yang akan berlangsung di Bencoolen Mall (Bengkulu), Plaza Bangkalan (Madura), Ponorogo City Center (Ponorogo), Sun East Mall (Banyuwangi), dan Pelataran Café (Lampung).

 

Product Line Up

Honda Vario dikenal sebagai merek populer di segmen skutik yang memiliki banyak penggemar dan terus diminati hingga kini. Model ini telah diterima sangat baik sebagai skutik yang nyaman untuk bermanuver dengan ukuran bodi yang pas dengan pengendara dan praktis untuk berkendara sehari-hari.

Honda Vario juga telah menjadi pelopor dalam aplikasi fitur-fitur canggih yang telah disematkan melalui aplikasi Dual Keen Eyes LED Headlight yang memiliki pencahayaan optimal namun minim penggunaan energy. Terdapat juga fitur Answer Back System yang merupakan sarana pengendali jarak jauh (remote) yang terintegrasi dengan kunci untuk memberikan kemudahan yang optimal bagi pengendara untuk mencari motor di lokasi parkir.

Penyematan teknologi eSP di model ini terbukti mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan mengurangi gesekan untuk memperkecil resiko terbuang percuma, serta mengoptimalkan energi yang keluar.

Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter yang mampu menghidupkan mesin dengan suara lebih halus, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) untuk tipe CBS-ISS mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

Manfaat Honda Smart Technology semakin optimal dengan kehadiran teknologi Combi Brake System (CBS) yang membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara lebih optimal.

Honda Vario series juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih lain yaitu standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun, serta Brake Lock yang mudah dioperasikan untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam kondisi diam saat berhenti di tanjakan.

Serta fitur lain seperti pengaman kunci bermagnet yang efektif mencegah pencurian terintegrasi dengan tombol pembuka bagasi (integrated secure key shutter + seat opener). (***)

 

Harga Pasaran OTR (On The Road) Honda Vario Series di Balikpapan :

  1. NEW VARIO ESP CBS 18,270,000,-
  2. NEW VARIO ESP CBS ADVANCE 18,380,000,-
  3. NEW VARIO ESP CBS ISS 19,170,000,-
  4. NEW VARIO ESP CBS ISS ADVANCE 19,280,000,-
  5. VARIO 125 CBS MMC PLUS 20,635,000,-
  6. NEW VARIO 125 CBS ISS PLUS 21,490,000,-
  7. VARIO 150 MMC PLUS 23,940,000,-

 

Editor : Michael M

Berita Terkait