Berita Headline Berita Terkini Politik 

Mukmin Faisyal hijrah ke Partai Hanura

BALIKPAPAN, CAHAYAKALTIM.com — Politisi Senior H Mukmin Faisyal dikabarkan sudah tidak lagi menjadi pengurus DPD Partai Golongan Karya Provinsi Kalimantan Timur.
Hal ini seperti dikatakan Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Kalimantan Timur Ir Muhamad Adam. Dia mengatakan bahwa Mukmin Faisyal memang benar telah beralih partai ke Hanura.
“Iya, memang benar. Pak Mukmin saat ini sudah bergabung di Hanura. Jadi ini sudah bukan issu lagi di Kaltim,” ujar Muhammad Adam.
Lebih lanjut Muhammad Adam mengatakan, Mukmin Faisyal akan menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan di DPD Partai Hanura Kalimantan Timur.
“Sementara ini surat Keputusan belum terbit. Namun Pak Mukmin memang sudah bertemu dengan para petinggi Hanura. Termasuk Ketua DPP Hanura Usman Sapta Odang. Mereka setuju saja. Hanya SK yang belum terbit,”  ujar Muhammad Adam beberapa waktu lalu.
Berpindahnya H Mukmin Faisyal dari Golkar ke Hanura, bisa saja berdampak. Seperti banyaknya kader kader Golkar yang terpaksa harus keluar dan mengikuti jejak yang dilakukan H Mukmin Faisyal.
Penulis : Alfian Tamzil
Editor  : Michael M

Berita Terkait