Berita Terkini Komunitas 

Musprov IMI Kaltim bahas kinerja dan calon Ketua

BALIKPAPAN, CAHAYAKALTIM.com–Ratusan club otomotif dari berbagai daerah yang ada di Kalimantan Timur menghadiri Musyawarah Provinsi Ikatan Motor Indonesia Kaltim yang digelar di Ballroom Hotel Benakutai, Sabtu (18/03/2017).

Musprov IMI Kaltim ini digelar dalam rangka pemilihan Ketua IMI Kaltim periode 2017 -2021. Di mana masa kepemimpinan IMI Kaltim berakhir masa jabatannya pada tahun ini.

Hadir pada acara Musprov itu diantaranya Walikota Balikpapan HM Rizal Effendi, PB IMI Pusat, Ketua Koni Kaltim, sejumlah Ketua Koni dari berbagai kabupaten dan kota se Kalimantan Timur serta turut hadir tokoh tokoh otomotif Kaltim.

Ketua IMI Provinsi Kaltim H Reddy Asmara mengatakan dirinya siap maju sebagai Ketua IMI Kaltim. “Saya sudah menjabat sebagai ketua IMI Kaltim selama dua tahun setengah. Dan sekarang saya siap untuk kembali maju sebagai ketua,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, jika dirinya terpilih kembali ia akan memajukan olahraga otomotif secara nasional. Dan mencari bibit bibit muda dalam cabang olah raga balap motor.

Khusus balap sepeda motor, Redy Asmara mengatakan bahwa IMI Kaltim akan bekerja sama dengan jajaran Kepolisian, khususnya Direktorat Lalu Lintas, untuk meredam adanya aksi balapan liar.

“Lebih baik balapan di sirkuit. Di mana sekarang hampir seluruh wilayah yang ada di Kaltim memiliki arena. Termasuk di Balikpapan,” ujar Redy lagi.

Ia juga mengatakan jika dirinya terpilih kembali sebagai ketua IMI Kaltim, dirinya akan memenuhi segala kekurangan yang ada selama ini dan meneruskan apa yang sudah dianggap baik.

Musyawarah IMI Provinsi Kaltim ini rencananya akan berlangsung selama 2 hari itu dengan agenda penyampaian pertanggungjawaban dan pemilihan ketua IMI Kaltim periode 2017 – 2021.

Penulis : Alfian Tamzil
Editor :Michael Mailangkay

Berita Terkait