Advetorial Bandara Berita Headline Berita Terkini 

Natal, Angkasa Pura I Bagi-bagi Bingkisan kepada Penumpang

BALIKPAPAN, CAHAYAKALTIM.com–Momen perayaan Natal, Manajemen PT Angkasa Pura I (Persero) cabang Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan membagikan bingkisan dan permen kepada penumpang pesawat udara di terminal keberangkatan Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan, (25/12/2018).

General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Balikpapan Farid Indra Nugraha, mengatakan, Natal tahun 2018 kami buat menjadi lebih bermakna, momen tersebut dikemas dalam bentuk kegiatan pembagian souvenir oleh Duta Bandara dan Customer Services yang berseragam atribut Natal.

“Thematic Events secara konsisten dilakanakan, terkhusus hari ini kami ikut merayakan Natal 2018 dengan berbagai kegiatan, sementara itu kami juga menyiapkan phootoboth bertema Natal,” kata Farid.

Sebelumnya Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan dalam menyambut Natal 2018, menyiapkan berbagai ornamen dan dekorasi khas Natal telah terpasang menghiasi setiap sudut terminal, mulai dari pohon Natal raksasa, diorama kereta Sinterklas dan ornamen kado Natal.

Farid berharap momen kebagian inilah bisa dirasakan oleh umat Kristiani yang merayakan meskipun sedang bepergian.

“Kegiatan event seperti ini akan kami terus tingkatkan agar penumpang mendapat pengalaman di Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan, saya ucapkan selamat Hari Natal 2018 serta menyambut Tahun baru 2019”. tutup Farid.

Nilu Ayu Ratih penumpang tujuan Denpasar mengungkapkan apresiasi atas upaya PT Angkasa Pura I (Persero) Balikpapan ikut merayakan Natal.

“Kami sangat senang dengan adanya kegiatan pembagian bingkisan ke penumpang. Semoga PT Angkasa Pura I (Persero) terus meningkatkan layanannya baik bagi yang berangkat maupun datang”, tukasnya.

Selain itu kegiatan momen Natal juga di ramaikan penampilan Witnessing Sound Choir dari Universitas Advent Indonesia di area kedatangan Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan. (***)

Editor : Michael M

Berita Terkait