Advetorial Berita Headline Berita Terkini 

Pakai Kostum Cosplay, Telkomsel Ajak Pelanggan ‘Lari’ di Samarinda

BALIKPAPAN, CAHAYAKALTIM.com – Setelah sukses melaksanakan I LOOP Run di tahun 2017, Telkomsel kembali menyelenggarakan I LOOP Run di 8 kota di Indonesia.

Sebuah acara berlari bersama sejauh 5 Km dan 10 Km dengan perpaduan konsep fun dalam kompetisi. Berbeda dari tahun sebelumnya yang bertemakan Foam Run, I LOOP Run tahun ini bertema Cosplay Run yaitu para peserta berlari mengenakan kostum cosplay.

Kota-kota yang menjadi destinasi dalam kegiatan ini adalah Makassar, Cimahi, Bekasi, Pekanbaru, Samarinda, Medan, Surabaya, dan Pekalongan dengan target peserta sejumlah 16.000 pelari.

Di Kalimantan, kegiatan serupa sukses digelar di kota Balikpapan. Tahun 2018 ini akan digelar di kota Samarinda, kegiatan LOOP Run ini akan dilaksanakan pada hari Minggu, 25 November 2018 mulai pukul 05.30 WITA di GOR Segiri Samarinda.

Para peserta akan berlari sejauh 5 kilometer yang dimulai start dari GOR Segiri Samarinda dan berakhir finish di tempat yang sama.

Vice President Sales and Marketing Telkomsel, Herry Setiawan mengatakan, LOOP berkomitmen turut mendukung berbagai aktivitas anak muda atau millennials Indonesia yang dinamis salah satunya dengan berolahraga.

“Kami mengajak anak muda dan masyarakat di 8 kota untuk membumikan gaya hidup sehat dengan berlari bersama I LOOP Run. Berkolaborasi dengan Mobile Legend, I LOOP run tahun ini jadi lebih seru karena peserta dapat memilih jersey cosplay nya sesuai karakter favorit mereka di Mobile Legend,” kata Herry.

Para peserta sudah dapat melakukan pendaftaran secara online di https://loop.co.id/ilooprun mulai 20 September 2018, khusus untuk pelajar bisa mendapatkan diskon 50%.

Dengan harga Rp 150.000,- untuk pendaftaran, setiap peserta akan mendapatkan race pack berupa paket data Telkomsel, jersey Mobile Legend sesuai karakter favorit yang dipilih ketika mendaftar, BIB Number, race bag, dan juga medali bagi para finisher.

Seluruh peserta berkesempatan memenangkan beragam hadiah undian senilai total 500 Juta Rupiah. Di antaranya adalah 8 unit Sepeda Motor, 8 paket Liburan ke Korea bareng VIU, 8 Taplus Muda BNI senilai 20 Juta Rupiah, 8 buah Smartphone, saldo TCASH dan pulsa Telkomsel dengan total Ratusan Juta Rupiah.

Selain kompetisi lari, terdapat juga kompetisi Mobile Legend yang berhadiah saldo TCASH puluhan juta rupiah. Selama acara berlangsung para peserta juga dapat mengikuti Instagram Challenge, dimana 10 foto terbaik yang di-upload di instagram dengan tagar #ilooprun #ilooprunmakassar akan mendapatkan saldo TCASH yang dapat dibelanjakan di berbagai merchant partner TCASH.

Telkomsel juga akan mengadakan TCASH Culinary Festival dengan menghadirkan 12 merchant lokal menggunakan metode pembayaran eksklusif yaitu TCASH.

Telkomsel juga akan menyediakan booth selling activity dalam kegiatan ini, dimana baik para peserta maupun pengunjung dapat melakukan penukaran TelkomselPOIN serta membeli paket internet Vaganza seharga 30 ribu rupiah dengan total kuota 5GB. Kemeriahan pun akan bertambah dengan penampilan DJ and band performance.

“Melalui brand LOOP, kami berharap keunggulan layanan seluler Telkomsel dapat lebih diterima sesuai dengan karakter dan tren anak muda masa kini. Kami melihat segmen anak muda masih memiliki potensi yang besar dan akan terus berkembang. Kedepannya Telkomsel akan terus menghadiran berbagai ragam pilihan produk dan layanan dengan harga yang terjangkau khususnya untuk anak muda.” Tutup Herry. (***)

Editor : Michael M

Berita Terkait