Berita Terkini Komunitas 

Pangdam minta Ormas jaga keharmonisan dan kerukunan

BALIKPAPAN, CAHAYAKALTIM.com—Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kalimantan Timur mengadakan kunjungan silahturahmi kepada Pangdam VI Mulawarman di Makodam VI Mulawarman, Selasa (26/04/2016).

Kunjungan yang dipimpin langsung oleh Ketua KKSS Kalimantan Timur dr Sofyan Hasdam Sp.S beserta jajaran pengurus KKSS Kaltim.

Ketua KKSS Kaltim dr Sofyan Hasdam beserta jajaran pengurus berfoto bersama Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Benny Indra Pujihastono.
Ketua KKSS Kaltim dr Sofyan Hasdam beserta jajaran pengurus berfoto bersama Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Benny Indra Pujihastono.

Dalam kunjungan ini, Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Benny Indra Pujihastono meminta agar semua paguyuban dan ormas yang ada di wilayah Kodam VI Mulawarman agar senantiasa menjaga dan memelihara keharmonisan dan kerukunan diantara semua paguyuban yang berada di wilayah Kalimantan Timur.

“Jika sudah berazaskan Pancasila dan UUD 1945 dan menjalaninya dengan baik, maka kita semua akan terhindar dari gesekan yang dapat menodai kedamaian serta keharmonisan yang sudah terjalin baik selama ini,” ujar jenderal berbintang dua ini.

Lebih lanjut Benny Indra menyampaikan bahwa keharmonisan dan kerukunan dapat  terjalin dengan baik dengan berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.

“Untuk semua paguyuban dan ormas yang berazaskan Pancasila dan UUD 1945, maka  akan kita sambut dan kita jaga bersama kerharmonisan antar peguyuban ini,” tutup Pangdam Benny Indra. (alfian tamzil)

 

Berita Terkait